Raih Puluhan Juta Viewers YouTube
Twitter/Jalan Sugik
Musik

TWICE resmi comeback setelah meluncurkan mini album terbaru "Between 1&2". Sukses patahkan 'kutukan' 7 tahun, girl grup beranggotakan 9 orang ini berhasil mencetak sederet prestasi terbaru pada comeback kali ini. Apa saja?

WowKeren - Membahas tentang prestasi, tak lengkap rasanya jika tak menambahkan pencapaian YouTube dalam daftar. Seperti diketahui, YouTube merupakan salah satu platform utama yang dipilih banyak agensi untuk merilis official musik video secara resmi. Seperti yang dilakukan juga oleh JYP Entertainment, pada tanggal 26 Agustus lalu, video musik bertajuk "Talk that Talk" resmi rilis untuk menandai dimulainya era comeback baru TWICE.

Baru 24 jam setelah perilisan pertama, video musik "Talk that Talk" telah berhasil mengumpulkan lebih dari 16 juta viewers. Tak hanya itu saja, lebih dari 1,5 juta orang juga menyukai video musik bernuansa ceria ini. Bahkan kini, tepat setelah 5 hari perilisan, video musik "Talk that Talk" sudah berhasil menjaring lebih dari 47 juta penonton. Fantastis bukan?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait