Lucinta Luna Ngaku Sebagai Kembaran Sarwendah, Alasannya Tak Disangka Banget
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menyebut Sarwendah sebagai sosok kembarannya. Hal tersebut terungkap ketika Lucinta menghadiri acara ulang tahun Sarwendah yang ke-33 belum lama ini.

WowKeren - Lucinta Luna turut menghadiri acara perayaan ulang tahun Sarwendah. Diketahui istri Ruben Onsu itu genap berusia 33 tahun pada 29 Agustus kemarin. Tak ketinggalan, Lucinta menyampaikan pesan serta doa untuk Sarwendah yang berulang tahun.

"Saya sebagai saudara kembarnya Bunda Sarwendah ingin mengucapkan selamat ulang tahun," ucap Lucinta Luna dikutip dari YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Rabu (31/8). "Semoga panjang umur kepada Bunda Sarwendah, semakin sukses, semakin cantik, seperti queen. Semoga apapun yang diinginkan, dapat segera terkabul. Pokoknya all the best for you, Lucinta sayang Bunda Sarwendah."

Kocaknya, Lucinta melihat Sarwendah seperti kembarannya. Namun Lucinta punya alasan tersendiri bisa menyebut Sarwendah sebagai kembarannya itu.


"Aku melihat bunda Sarwendah, seperti kembaran aku sih, bagai pinang dibelah kampak," kelakar artis transgender ini.

"Karena aku sangat terinspirasi sekali, kiblat aku ke bunda, maksudnya dengan pencapaian bunda sampai saat ini, terus juga semakin sukses, bisnisnya ada di mana-mana," ungkap Lucinta Luna. "Dia the best wanita karier. Makanya aku ingin mengikuti jejak Bunda Sarwendah."

Kemudian Lucinta mengungkap Sarwendah sebagai sosok yang baik dan perhatian dengan orang terdekat. Hal itulah yang membuat Lucinta menyayangi ibu angkat Betrand Peto tersebut.

"Bunda Sarwendah di mata aku tuh sebagai sosok yang tulus, penyayang, dan baik sekali. Makanya aku sayang banget sama bunda," ujar Lucinta Luna. "Bunda itu baik banget, selalu nolongin aku."

Selain itu Lucinta Luna juga membongkar pengalaman syuting bersama Sarwendah. "Kalau syuting udah berkali-kali, gak kehitung, bunda itu sangat perhatian sama aku, udah kayak kakak-adek aku sama dia," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait