Wajah Ganteng Jisung NCT Dream Saat Sudah Dewasa Tuai Tanggapan Begini
iMBC
Selebriti

Dalam foto tersebut, Jisung terlihat ganteng dengan rambut pirang dan mahkota di kepalanya. Foto ini dirilis saat idol yang debut pada 2016 itu berusia 20 tahun.

WowKeren - Jisung NCT Dream telah diperkenalkan kepada publik sejak usia belia, dan ia juga debut saat berusia 14 tahun (15 tahun menurut perhitungan Korea). Kini setelah menginjak dewasa, visualnya membuat netizen terkesan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann dengan judul, "Apa kalian menganggap Jisung tampan?" menyoroti visual member termuda NCT Dream tersebut. Postingan itu memuat foto Jisung yang merupakan salah satu foto teaser album repackage kedua NCT Dream, "Beatbox."

Dalam foto tersebut, Jisung terlihat ganteng dengan rambut pirang dan mahkota di kepalanya. Foto ini dirilis saat idol yang debut pada 2016 itu berusia 20 tahun (21 tahun menurut perhitungan Korea).

Netizen yang mempublikasikan postingan itu menulis, "Aku menganggap dia tampan... Kadang-kadang aku terkejut bahwa matanya terlihat kecil tapi 80% darinya, itu karena matanya kabur." Postingan ini pun ikut dikomentari netizen yang lain.


Wajah Ganteng Jisung NCT Dream Saat Sudah Dewasa Tuai Tanggapan Begini

Pann

"Ada banyak orang yang menyukai tipe wajahnya. Bagaimana cara mengatakannya? Dia memiliki siluet wajah yang cantik," komentar netizen. "Aku sangat suka wajahnya... Aku tahu itu berdasarkan selera tapi meski begitu, dia tampan," kata netizen lainnya.

"Hidungnya sangat cantik," puji netizen. "Saat dia masih kecil, entahlah. Tapi sekarang setelah dia dewasa, dia menjadi lebih hot dan lebih tampan. Hidungnya juga cantik, terutama profil sampingnya, dia sangat tampan," komentar yang lain.

"Saat dia masih kecil, dia benar-benar terlihat seperti anak SD/SMP, tapi sekarang, aku bisa mengerti kenapa dia tampan. Dia menawan," kata netizen. "Wajahnya sangat cantik. Saat aku melihat profil sampingnya, aku bisa melihat kenapa dia tampan. Dan tangannya besar, dan dia tinggi tapi matanya kecil jadi ketika dia tersenyum, dia terlihat sangat imut. Dia terlihat oke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait