Dirly Tanggapi Kabar Celine Evangelista dan Marshel Widianto Akan Menikah: Itu Beneran?
Instagram/dearly_dave
Selebriti

Celine Evangelista dan Marshel Widianto sempat mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Terkait hal ini, mantan suami Celine Evangelista, Dirly memberikan tanggapan.

WowKeren - Celine Evangelista dan Marshel Widianto belum lama ini sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, Celine dan Marshel dikabarkan akan segera menikah. Kabar itu berawal dari akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan mereka, Celine Evangelista dan Marshel Widianto tampak mengunggah pas foto dengan latar belakang biru. Kabar ini kemudian mendapat tanggapan dari mantan suami Celine Evangelista, Dirly.

Saat ditanya kabar ini, Dirly sempat berpikir bahwa itu hanyalah konsep. "Itu beneran tuh? Itu bukannya konsep?" ungkap Dirly saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Dirly tetap memberikan dukungan kepada sang mantan istri. "Gue selalu dukung, dia (Celine Evangelista) sama siapa pun gua dukung," kata Dirly.

Dirly kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak ingin mencampuri urusan asmara sang mantan istri. Kendati demikian, Dirly memberikan doa terbaik apabila benar Celine Evangelista dan Marshel Widianto berniat membina biduk rumah tangga.


"Ya gunanya apa juga gitu buat gue nanya kayak gitu? Cuma mungkin ya kalaupun memang itu benar terjadi, semoga bisa bertahanlah," ucap Dirly.

Lebih lanjut, Dirly mengatakan bahwa ia masih berhubungan baik dengan sang mantan istri. Dirly masih membangun hubungan baik dengan Celine Evangelista untuk berkomunikasi tentang perkembangan anak mereka.

"Jadi kayak lebih pertemanan, perkembangan anak, hubungan sama dia lebih ke anak aja sih," pungkas Dirly.

Sementara sebelumnya, beredar momen kedekatan Celine dan Marshel. Celine Evangelista menangis gara-gara Marshel Widianto. Ternyata, Celine menangis karena tak mendapat kabar dari Marshel Widianto.

Tak mau ada kesalahpahaman, Marshel Widianto kemudian memberikan penjelasan kepada Celine Evangelista. Marshel mengaku ketiduran sehingga tidak memberikan kabar kepada Celine.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel