Dita Fakhrana Ungkap Rencana Honeymoon Usai Menikah di Singapura, Alasan Ditunda Tak Terduga
Instagram/fakhranaaa
Selebriti

Dita Fakhrana blak-blakan soal rencana tancap gas punya momongan usai menikah lagi, hingga beber tentang keinginan bulan madu yang ditunda ke akhir tahun karena alasan yang tak terduga.

WowKeren - Dita Fakhrana akhirnya melepas status jandanya usai kembali menikah dengan seorang pria bernama Rino Yosiaki. Pernikahan keduanya cukup menjadi sorotan lantaran baru diketahui lewat unggahan-unggahan orang terdekat yang menjadi saksi di hari bahagia mereka. Kini Dita tak segan untuk berbagi cerita mengenai kehidupan barunya usai menyandang status baru sebagai istri Rino Yosiaki.

Salah satunya soal rencana bulan madu. Dita Fakhrana tak segan mengungkapkan soal keinginan honeymoon yang direncanakannya pada akhir tahun 2022 nanti. Dita mengaku akan pergi berbulan madu dengan sang suami ke Eropa atau Amerika Serikat.

Keberangkatan Dita yang tak langsung menikmati honeymoon usai menikah juga bukan tanpa sebab. Menariknya dan tak terduga, Dita mengaku sengaja menunda bulan madu hingga ke akhir tahun lantaran ingin lebih dulu kembali ke Indonesia. Dita Fakhrana mengaku rindu Indonesia setelah sempat menghabiskan cukup lama waktu di Singapura selama mempersiapkan pernikahannya kala itu.

“Bulan madu akhir tahun rencana Eropa atau US. Kalau sekarang nggak dulu soalnya kangen Indonesia. Sudah lama banget urus sana-sini di Singapore,” ungkap Dita Fakhrana kepada detikcom, dilansir Jumat (2/9).

Lebih lanjut, Dia juga sempat membahas mengenai rencana memiliki anak. Dita mengaku sama sekali tak menunda untuk memilik momongan bersama Rino. Dita blak-blakan mengungkap ingin “gaspol” menjalani program hamil setelah menikah.


Bahkan menurut Dita, rencana itu sudah mereka bicarakan sebelumnya. “Momongan pasti, kita langsung program setelah ini. Sudah kita rencanain dari sebelumnya,” ujarnya.

Meski akan langsung tancap gas menjalani program anak, namun Dita tak ingin menjadikan hal tersebut untuk mengurangi aktivitasnya. Dita mengatakan akan tetap menyibukkan diri dengan bekerja. Terlebih sang suami juga memahami betul sifatnya yang tak bisa berdiam diri.

Dita menambahkan jika keputusannya itu pun didukung penuh oleh sang suami. Rino disebut ingin Dita bisa menjadi sosok yang mengembangkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Ke depannya akan tetap kerja karena Rino juga tahu aku anaknya nggak bisa diam di rumah. Dan dia sangat support supaya aku bisa lebih mengembangkan diri jauh lebih dari yang kemarin,” tandas Dita Fakhrana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru