Baek Ji Young 'Ramal' Sunmi Bakal Dibutakan Cinta, Beri Nasihat Penting Ini
YouTube/Mobidic
Selebriti

Dalam 'ShowInterview' episode terbaru, Sunmi mendapatkan nasihat penting dari Baek Ji Young. Soal cinta, Baek Ji Young 'meramalkan' Sunmi akan mengalami masalah di masa depan.

WowKeren - Penyanyi senior Korea, Baek Ji Young telah menjadi tamu Sunmi di program "Showterview" di YouTube Mobidic. Kedua solois top tersebut membua interview dengan permainan berupa daftar asumsi.

Soal Sunmi, Baek Ji Young berasumsi bahwa pelantun "Tail" itu sedang punya minat untuk kencan atau menjalin hubungan. Namun rupanya asumsi itu salah, Sunmi justru mengungkapkan bahwa dirinya punya cara lain untuk bersenang-senang. Salah satunya adalah dengan main gim.

Terkejut dengan minat Sunmi, Baek Ji Young mendadak memberikan nasihat cinta untuknya. Bahkan ia terang-terangan, berharap Sunmi bisa berkencan dengan seseorang.

"Jika kamu bertemu orang yang lucu dan berkencan dengan mereka, itu akan diselesaikan dalam satu kesempatan," kata Baek Ji Young dalam video yang tayang pada Kamis (1/9).

Kemudian, Baek Ji Young melanjutkan, "Aku memberitahu Sunmi terakhir kali, bahwa aku berharap dia pergi keluar dan berkencan dengan seseorang."


Selanjutnya, pelantun "My Ear Candy" itu mengungkapkan pentingnya Sunmi berkencan. Pasalnya dengan mendapat banyak pengalaman, seseorang tidak akan terjerumis. Baek Ji Young punya ketakutan khusus soal Sunmi.

"Ketika Sunmi mencapai waktu yang sangat penting nanti, jika dia tidak punya pengalaman kencan sekarang, dia mungkin membuat kesalahan besar nanti," jelas Baek Ji Young. "Kamu mungkin akan pacaran dengan cowok asing dan menikah dengannya karena kamu dibutakan cinta."

Dengan minim pengalaman, Baek Ji Young "meramalkan" Sunmi bisa berakhir dibutakan oleh cinta. Pasalnya, dibutuhkan banyak pengalaman untuk menilai calon pasangan sehidup semati.

Sunmi mengklaim bahwa dia tidak akan bertemu orang seperti ini. Baek Jin Young mendebat, "Apa kamu yakin bisa mengenali mereka? Kamu harus banyak berkencan untuk tahu apakah itu hubungan jangka panjang atau jangka pendek."

Mendengar nasihat tulus dari sang senior, Sunmi berkata, "Kupikir aku di sini untuk dimarahi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait