Viral Foto Lawas Wanda Hamidah Disebut Mirip Ariel Tatum
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Foto lawas mendadak kembali beredar di Instagram, wajah Wanda Hamidah saat muda di foto tersebut bikin heboh lantaran dinilai mirip dengan Ariel Tatum. Benarkah?

WowKeren - Nama Wanda Hamidah mendadak jadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran beredar foto lawas Wanda Hamidah di Instagram.

Ditambah dalam foto lawas tersebut, wajah Wanda Hamidah disebut mirip dengan salah satu artis muda. Rupanya wajah Wanda Hamidah disebut mirip dengan Ariel Tatum.

Terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun @asevw, Wanda Hamidah muda tampak begitu cantik. Ia terlihat mengenakan full makeup dengan eye shadow berwarna abu-abu dan lipstik merah keunguan.

Penampilan Wanda Hamidah pun tampak begitu simpel. Pasalnya ia terlihat tampil mengenakan kaus singlet serta rambut yang dibiarkan terurai indah.

Rupanya foto lawas Wanda Hamidah ini diambil pada tahun 1994, saat dirinya sedang berusia sekitar 17 tahun. Foto tersebut rupanya dibuat untuk cover majalah Dewi edisi bulan November 1994.


Foto lawas Wanda Hamidah itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya sepakat jika Wanda Hamidah muda mirip dengan Ariel Tatum.

Kecantikan Wanda Hamidah dalam foto pun sukses membuat takjub para netter. Mereka pun sempat mengaku pangling dengan kecantikan artis berusia 44 tahun itu.

"Kirain ariel tatum...😮😮," tulis akun @me*****ni. "Mirip Ariel Tatum," komen akun @ra****56.

"Ayu, manis bgt mirip ariel tatum," sambung akun @ni****ti. "Kirain ariel Tatum lagi konsep foto jadoel 😂," timpal akun @jojo*****.

Di sisi lain, ada pun netter yang heran dengan perubahan wajah Wanda Hamidah. Kendati demikian, mereka menilai Wanda Hamidah yang dulu dengan yang sekarang tetaplah cantik. Kini, Wanda Hamidah diketahui mengubah penampilannya menjadi berkerudung.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait