Kelewat Pintar, Christian Sugiono Bikin Vincent Rompies Minder Saat Bahas Masa Depan
Instagram/csugiono
Selebriti

Christian Sugiono membuat para host 'Tonight Show Premire' tertegun dengan penjelasannya mengenai kemajuan teknologi di masa depan. Vincent Rompies sampai menyarankan hal ini.

WowKeren - Christian Sugiono jadi tamu spesial "Tonight Show Premiere" yang tayang pada Sabtu (3/9). Banyak hal yang dibahas oleh suami Titi Kamal itu dengan para host. Salah satunya yang menarik bagi Vincent Rompies adalah pembahasan mengenai kemajuan teknologi di masa depan.

"Digital di masa depan akan kayak apa sih?" tanya Vincent Rompies. Christian Sugiono lantas menjelaskan bahwa di masa depan akan muncul sistem teknologi baru yang akan semakin memudahkan manusia.

"Gini, bahwa next apa-apa lo itu nggak butuh platform sendiri karena semuanya itu nanti tidak tersentralisasi. Kalau lo mau transfer kan di bank, media sosial di Twitter, nah itu nanti semuanya akan melebur. Semua orang akan langsung pakai sistem itu tadi," terang aktor yang akrab disapa Tian ini.

Vincent yang mendengarkan penjelasan panjang lebar Christian Sugiono pun mengaku pusing. "Aduh, nggak nyampai otak gue," sahut Vincent yang sontak mengundang tawa.


Kelewat Pintar, Christian Sugiono Bikin Vincent Rompies Minder Saat Bahas Masa Depan

Source: YouTube

"Tapi kalau gitu apa nggak tambah ribet ya?" tanya Desta. "Justru nggak lah. Lu nggak tergantung sama siapa pun, internet jalan dengan sendirinya. Kalau sekarang kan ada perusahaan Twitter membuat platform sosial media, jadilah sosial media," jawab Christian.

"Dengan sistem terbaru nanti itu orang udah bisa tahu ini (kontrak) asli atau nggak. Kayak gitulah, bahwa orang itu bisa tahu sesuatu itu asli atau nggak," imbuhnya.

Bukan hanya Vincent, host "Tonight Show" yang lain juga sampai tertegun kala mendengar penjelasan Christian Sugiono. Vincent langsung menyarankan Christian untuk menjalankan perusahaannya yang dibangun bersama Desta. Melihat kepintaran ayah dua anak itu, Vincent mengaku minder.

"Lo mau jalanin Vindes Corp nggak, lo jalanin tuh. Pinter nih dia nih, dibandingin gue sama Desta kayaknya pinter dia nih. Die pinter banget, jauh," pungkas Vincent Rompies yang lagi-lagi mengundang tawa host lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru