Promosi Terselubung, Vidi Aldiano Beri Alasan Pintar Tak Ajak Sheila Dara Aisha di Nikahan Sahabat
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memberikan jawaban sama sekali tidak disangka ketika disinggung kenapa sang istri, Sheila Dara Aisha yang tidak ikut menemaninya menghadiri acara pernikahan sahabatnya.

WowKeren - Vidi Aldiano memang dikenal sebagai penyanyi dengan predikat "social butterfly". Hal ini karena Vidi memiliki banyak teman dekat dari berbagai kalangan. Publik sampai syok karena selalu melihat Vidi sebagai salah satu undangan di acara pernikahan atau pertunangan publik figur.

Vidi Aldiano baru-baru ini menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya, Patricia Davina di Bali. Pernikahan sahabatnya ini juga dihadiri oleh Maudy Ayunda.

Penyanyi ternama Indonesia itu pun juga menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Momen Vidi menyanyi ini tentu diabadikan oleh banyak tamu undangan yang hadir.

Vidi kemudian menjawab mengenai salah satu pertanyaan temannya karena sang istri, Sheila Dara Aisha tidak ikut menemaninya. Vidi tak disangka memberikan jawaban menarik menjawab pertanyaan tersebut.

Penyanyi ternama kelahiran tahun 1990 itu mengungkapkan bahwa Sheila Dara Aisha sedang sibuk memilih "pria" saat ini. Pernyataan Vidi tersebut diketahui berhubungan dengan serial yang dibintangi sang istri saat ini.


Vidi Aldiano membalas mengenai alasan Sheila Dara Aisha tidak ikut hadir ke pernikahan sang sahabat dengannya

Sumber: Instagram

"Ibu negara dimana kauuu," ucap salah satu teman Vidi, ia juga tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Sheila. "Ibu negara lagi pusing milih Satria atau Rendra," balas Vidi kocak.

Nama yang disebut Vidi tersebut diketahui berhubungan dengan serial Sheila, "Yang Hilang dalam Cinta". Pada Serial ini, Sheila diketahui beradu akting dengan Dion Wiyoko dan Reza Rahadian.

"Yang Hilang dalam Cinta" sendiri menceritakan mengenai Satria, diperankan Dion Wiyoko harus menghadapi kenyataan pahit. Cinta pertamanya, Dara diperanka Sheila Dara Aisha, malah mempersiapkan pernikahan dengan kekasih baru, yakni Rendra diperankan Reza Rahadian. Padahal, mereka telah berpacaran selama lima tahun. Namun, rencana bahagia tersebut terhenti begitu saja saat Dara mendadak "menghilang". Dara tidak dapat menyentuh apa pun di sekitarnya dan juga tidak dapat terlihat oleh orang-orang, kecuali Satria.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait