Taeil Alami Masalah Ini di Konser 'NEOCITY' Manila, Member NCT 127 Malah Ketawa
Instagram/mo.on_air
Musik

Satu momen di konser Manila yang pasti tidak akan terlupakan dalam waktu dekat, baik oleh penggemar maupun member, terjadi selama performance 'Love On The Floor' dan ini melibatkan Taeil.

WowKeren - Taeil NCT mengalami masalah kecil selama konser NCT 127, "NEOCITY: THE LINK" di Manila akhir pekan lalu. Menariknya, apa yang dialami main vocalist NCT 127 itu justru membuat para membernya tertawa terbahak-bahak meskipun mereka masih tampil di panggung.

Perhentian terbaru dalam tur dunia NCT 127 adalah di Manila, Filipina, dan itu telah memberikan banyak momen legendaris di benak NCTzens di masa mendatang. Salah satu momen berkesan adalah performance "Moonlight" dari Taeyong yang bertelanjang dada.

Namun satu momen yang pasti tidak akan terlupakan dalam waktu dekat, baik oleh penggemar maupun member, terjadi selama performance "Love On The Floor". Koreografinya menggunakan platform yang bentuknya miring seperti lereng dan meskipun terlihat luar biasa, itu terkadang bisa menjadi kendala.

Setidaknya, itulah yang dialami Taeil selama konser mereka di Manila. Para member seharusnya naik ke platform di dengan mendaki lereng yang miring, tapi sayangnya Taeil tidak bisa melakukannya. Dia tergelincir di tengah jalan dan dengan lucu akhirnya meluncur kembali ke bawah.


Taeil Alami Masalah Ini di Konser \'NEOCITY\' Manila, Member NCT 127 Malah Ketawa

Untungnya, Taeil berhasil pada percobaan kedua. Tetap saja, ini membuat membernya, terutama Doyoung dan Haechan, sangat geli sehingga mereka harus berusaha keras untuk tidak tertawa di tengah pertunjukan. Faktanya, fancam menunjukkan Taeil sendiri terlihat seperti sedang berusaha menyembunyikan tawanya.

Setelah konser, Taeil menumpahkan perjuangan "Love On The Floor"-nya kepada Yuta. Dia menjelaskan bahwa masalahnya adalah sepatu formal, karena tidak memiliki daya tarik dibandingkan dengan sepatu yang dia kenakan saat latihan. Sepatunya sangat licin sehingga dia tidak bisa menaiki tanjakan, memaksanya menggunakan kekuatan lengannya untuk mencapai platform di atas.

Untungnya, ini hanya insiden kecil yang tidak menimbulkan masalah besar. Faktanya, NCTzen memuji Taeil dan para member atas cara mereka menanganinya, serta dinamika hebat mereka bersama. Momen itu hanya menambah keseruan konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru