Dipuji Secantik Nella Kharisma, Foto Eks Istri Pertama Dory Harsa Menikah Lagi Terkuak
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Pernah jadi sorotan, Thari Eka eks istri pertama Dory Harsa mengungkap kabar gembira. Tak disangka-sangka, wanita yang parasnya tak kalah cantik dari Nella Kharisma ini sudah menikah lagi dengan pria idamannya.

WowKeren - Dory Harsa diketahui pernah menikah sebelum menjadi suami Nella Kharisma. Mantan penabuh kendang Didi Kempot itu pernah memiliki istri bernama Thari Eka.

Di awal kemunculannya sekitar 2020. Thari menuai simpati publik. Ia juga dipuji memiliki paras yang tak kalah cantik dari Nella.

Instagram

Thari Eka Eks Istri Dory Harsa Menikah Lagi

Kini setelah sekian lama berlalu, Thari mengungkap kabar gembira. Thari telah move on dan menikah lagi dengan pria idamannya. Dalam foto pernikahan, Thari terlihat cantik menawan. Ia tampak serasi saat bersama sang suami sembari mengenakan busana adat warna merah.

Sayangnya detil soal pernikahan Thari dan sang suami belum terkuak. Namun yang pasti, Thari banjir dukungan publik pasca mengunggah foto pernikahan pada Juni lalu.


"Alhamdulillah mbak cantik, samawa, doa terbaik untukmu," kata kenalan. "Alhamdulillah semoga langgeng saklawase mbak Thari," kata netter. "Selamat menempuh hidup baru, cantik dan ganteng," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Thari dan Dory sempat menikah sekitar 5 tahun di 2014 hingga 2019 sebelum akhirnya bercerai. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi putri kembar. Terkait alasan bercerai, Thari enggan membeberkan alasan utamanya. Ia hanya menyangkal soal isu pihak ketiga diantara mereka.

"Di tahun 2014 saya nikah sama mas Dory, anak kembar lahir tahun 2015. Kalau kita nggak direstui itu mustahil banget," kata Thari. "Terus beredar kabar kalau saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga, Alhamdulillah enggak. Saya pulang ke Sumatera pun saya bersama ayah saya, Dory dan kakak ipar saya tahu, karena saya pamit. Saya udah berusaha supaya rumah tangga tetap utuh dari beberapa tahun lalu, tapi mungkin emang jodohnya sampai di sini."

Thari juga mengaku kalau Dory sudah sempat mengenalkan Nella pada si kembar. Ia pun tak keberatan atas pernikahan itu dan memilih fokus pada kehidupannya bersama si kembar.

"Ketemu (Nella Kharisma) belum, kalau video call pernah. Dikenalin sama mba Nella, si kembar juga 'Oh iya ibu baru ayah' gitu," kata Thari. "Saya harap sih komunikasi si kembar dengan ayahnya lancar, kalau untuk saya semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait