Fadly Faisal Pamer Video Workout Bikin Nge-Lag, Komentar 'Aneh' Rebecca Klopper Jadi Sorotan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal membagikan video sedang workout yang jika dilihat seksama tampak janggal. Sontak netizen serta rekan artis heboh mengomentari video kekasih Rebecca Klopper berikut ini.

WowKeren - Fadly Faisal membagikan video ketika sedang work out di gym. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampak duduk di sebuah kursi olahraga dengan alat yang ada di bagian kaki untuk melatih otot.

Namun video yang dibagikan Fadly ini terkesan janggal. Pasalnya kepala Fadly justru menghadap ke belakang sementara badannya menghadap ke depan. Walau begitu, ekspresi Fadly begitu menghayati tampak terengah-engah karena seakan melatih otot kakinya.

"Semangattt !!!! Besok belum libur," tulis Fadly Faisal singkat di caption Instagram pada Senin (5/9).

Sontak postingan Fadly tersebut langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Bahkan gara-gara video janggal Fadly tersebut, sang kekasih, Rebecca Klopper justru tampak kesal.


"Aneh bgt lu elah," kata Rebecca Klopper yang komentarnya langsung diserbu warganet. "Ngelag gw," sambung Rizky Billar. "Kuda lumping," seru Fujianti Utami.

Fadly Faisal

Instagram

Begitu juga respon lainnya yang mengaku nge-lag usai menyaskikan video Fadly. Sementara itu ada pula netizen yang merasa ngeri dengan video workout adik kandung mendiang Bibi Andriansyah ini.

"Badan lu bisa di bongkar pasang ya?" komentar akun @ain***. "Bentar ngelag," tambah akun @nad***. "Bentar, ko aku ngelag ya, ini emng badannya bisa muter apa gmn," imbuh akun @ghaida***. "Editanya mulus bgt ak," ujar akun @gla***. "Seketika ngelag," seru akun @rskip***. "Serem bgtt asliii," kata akun @inisab***. "Aii bikin w merinding she bulu ketek," kata akun @milda***.

Sosok Fadly Faisal memang makin dikenal publik setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 lalu. Namun sebelumnya Fadly Faisal sudah eksis jadi model runmay, majalah hingga fashion. Kekinian Fadly juga disorot karena pacaran dengan aktris Rebecca Klopper yang berketurunan Jawa dan Australia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait