Vidi Aldiano Tampil dengan Muka 'Garang', Kuku Lucu Malah Curi Fokus Najwa Shihab
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Postingan Vidi Aldiano belum lama ini mendadak menjadi sorotan para pengikutnya di media sosial. Bahkan, Najwa Shihab ikut menyoroti postingan yang dibagikan itu.

WowKeren - Postingan terbaru Vidi Aldiano belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano membagikan sejumlah foto super cool di akun Instagram pribadi.

Di foto pertama, terlihat, Vidi Aldiano memberikan tatapan tajam di hadapan kamera. Vidi Aldiano juga tampak mengaitkan kedua tangan dan menutupi mulutnya.

Selanjutnya, Vidi Aldiano berpose dengan mengangkat satu tangannya di dada. Namun, Vidi Aldiano memilih untuk mengarahkan pandangan ke tempat lain.

Tak berhenti di situ saja, dalam foto ketiga, Vidi Aldiano memperlihatkan busana yang ia kenakan. Terlihat, Vidi Aldiano memakai jas yang dipadukan dengan kain batik. Vidi juga mengenakan sepatu berwarna hitam untuk menambah penampilannya semakin keren.

Sontak saja, foto-foto yang dibagikan oleh Vidi Aldiano itu langsung membuat Najwa Shihab salah fokus atau salfok. Najwa Shihab diduga menyoroti kuku lucu Vidi Aldiano. "Lucuk bgt adek," ucap Najwa Shihab.


Selain Najwa Shihab, para netizen juga tak mau ketinggalan memberikan komentar. Mereka juga banyak menyoroti kuku Vidi Aldiano. Kuku-kuku jari Vidi Aldiano memang terlihat dicat dan dibentuk lucu seperti ada ekspresinya.

"Knp kukunya lucu?" komentar salah satu netter. "Kukunya cantul syekaliiii," kata netter lain. "Oppa, kukunya kiyowoooo," ucap netter lain. "Salfok sama kukunya lucu," ujar netter lain. "Gaaaalllfokkk sama kukunyaaa," tambah netter lain.

Vidi Aldiano sendiri memang dikenal selalu menjaga kuku-kuku jarinya. Bahkan, Vidi Aldiano pernah menunjukkan kuku mengkilat usai melakukan menicure. Dari situ, Vidi Aldiano mengetahui mengapa kaum hawa senang melakukan menicure.

"Pulang dari bandara, nyokap capek jadi mau creambath, alhasil anaknya nemenin trus iseng meni pedi" tulis Vidi di Twitter. "Now I know why girls like to do these stuffs. Look at my shining nails goddayum."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait