Shireen Sungkar Tunjukkan Setiap Sudut Hunian Mewahnya, Ada Ruangan Ini Bak di Rumah-rumah Arab
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menunjukkan setiap sudut di dalam hunian mewahnya kepada Titi Kamal, baru masuk langsung dibuat takjub dengan ruangan ini yang disebut sering ada di rumah orang Arab.

WowKeren - Shireen Sungkar baru-baru ini menjamu Titi Kamal yang main dan berkunjung di rumahnya. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan Titi untuk melihat-lihat potret hunian mewah ibu tiga anak tersebut. Di sisi lain, istri Teuku Wisnu sendiri tak sungkan untuk menunjukkannya kepada Titi Kamal sembari berjalan mengelilingi setiap sudut di dalam rumahnya.

Menariknya, tak lama setelah masuk, Titi Kamal langsung dibuat takjub dengan sebuah ruangan. Ruangan itu rupanya adalah tempat Teuku Wisnu saat menyambut beberapa temannya yang datang ke rumah mereka.

Shireen menjelaskan jika rumahnya memang mengusung konsep bak rumah orang Arab. Hal itu ditandai dengan batasan bagian dalam rumah yang lebih privasi bagi sang pemilik.

“Jadi ini konsepnya memang kayak rumah Arab, jadi kalau rumah Arab itu ruangan dalem itu private gitu loh kak,” ungkap Shireen Sungkar.

Termasuk salah satu ruangan yang berada pada bagian depan dimana biasanya Wisnu akan menyambut teman-temannya di ruangan tersebut. Hal ini membuat Shireen dan anggota keluarga lain pun masih memiliki privasi di dalam rumah. Hal itu ditekankan Shireen seperti fasilitas di kebanyakan rumah yang berada di Arab.


Shireen Sungkar Tunjukkan Setiap Sudut Hunian Mewahnya, Ada Ruangan Ini Bak di Rumah-rumah Arab

YouTube Titi dan Tian

“Ini ruang meeting-nya Wisnu sama teman-temannya atau siapa pun lah. Jadi dia nggak mesti aku pakai hijab. Jadi kalau kakak ke Dubai atau Arab itu rata-rata mereka punya ruangan untuk namu (menyambut tamu) gitu,” jelas Shireen lagi.

Shireen lantas menjelaskan beberapa ruangan lain di dalam huniannya. Salah satunya ruangan yang bernuansa Timur Tengah. Titi Kamal sampai terkagum-kagum melihat kemewahan desain hunian Shireen ini.

Selain ruangan tersebut, ada juga sudut lain yang tak kalah jadi sorotan. Tepatnya adalah bagian ruang bermain anak. Titi Kamal bahkan kembali memberikan pujian selangit untuk playground yang begitu luas. Terlebih ruangan itu juga dipenuhi dengan banyak mainan untuk anak-anak

“(Buku lengkap) Adam. Adam suka banget baca buku dia,” jelas Shireen Sungkar. “Ya Allah, ini bener-bener, apa ya? Surga buat anak-anak, guys. Karena, bener-bener, kayak playgorund gitu, lho. Nggak perlu jauh-jauh ke mall, di sini juga udah lengkap,” kata Titi Kamal terpesona.

Shireen Sungkar sendiri membenarkan jika ia sengaja membuat bagian bermain anak-anak dengan ukuran luas lantaran memiliki banyak saudara. “Tempat ngumpul, karena kan, banyak sepupu, kan, jadi aku bikin yang (luas). Karena anak-anak aku aktif banget, kak. Jadi, yaudah lah, mereka (bisa) lari-lari, gitu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait