Produser Kpop Ryan Jhun Ungkap Awalnya CEO Starship Tolak Lagu Debut IVE 'Eleven'
Instagram
Musik

Banyak lagu yang diproduksi Ryan Jhun berhasil mencapai peringkat teratas di Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart), salah satu lagu yang menjadi hit besar adalah lagu debut girlband IVE 'ELEVEN'.

WowKeren - Baru-baru ini produser K-pop top Ryan Jhun duduk bersama OK POP!! do saluran YouTube dan berbagi beberapa cerita di balik layar tentang lagu-lagu K-pop hit yang telah dihasilkan selama bertahun-tahun. Banyak lagu yang diproduksi Ryan Jhun berhasil mencapai peringkat teratas di Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart), salah satu lagu yang menjadi hit besar adalah lagu debut girlband IVE "ELEVEN".

Selama wawancara, Ryan Jhun mengungkapkan bahwa CEO Starship Entertainment tidak terlalu senang dengan lagu tersebut yang menjadi lagu debut IVE dan banyak disalahpahami. "Kuncinya agak tinggi dan aku khawatir bagaimana mereka (IVE) dapat melakukannya. Rupanya, semua orang ragu karena itu adalah lagu debut mereka," kata Ryan Jhun.

Produser kemudian menambahkan, "Aku tidak memiliki data para anggota, tetapi mereka akhirnya menariknya. Bagian di mana mereka menyanyikan 'My heart was so colorful' sangat eksplosif. Kami mencampur lagu-lagu dan terpesona saat mendengarkannya. lagu."


Tak hanya itu Ryan Jhun terus memuji para anggota IVE dengan kemampuan olah vokal mereka. "Won Young telah meningkat pesat. Bukan hanya dia semakin tinggi tetapi suaranya juga semakin baik. Semua anggota melakukannya dengan baik dengan porsi mereka masing-masing. Yujin melakukan pekerjaan yang bagus dengan bagiannya. Dia adalah pendukung di belakang tim," serunya.

Sementara itu setelah mendengar bahwa CEO Starship Entertainment tidak sepenuhnya puas dengan "ELEVEN", para penggemar mengungkapkan betapa terkejutnya mereka karena menyukai lagu tersebut. Banyak penggemar dan netizen yang berkomentar jika lagu debut IVE itu sangat enak didengarka dan menjadi salah satu faktor kesuksesan girlband ini.

"Aku sangat menyukai lagu ini, ini yang terbaik dari ketiganya. Bagian Wonyoung adalah pembunuh. Starship Entertainment benar-benar perlu memberikan penghargaan kepada produser," komentar netter. "Aku sangat menyukai lirik dan penyutradaraannya. Lagu ini sangat cocok dengan vokal IVE. Segera setelah aku mendengar lagunya, aku tahu ini adalah lagunya," ujar yang lain. "Aku ingin tahu lagu apa yang didorong oleh CEO Kim Si Dae. Lagu ini sangat mengejutkanku karena aku sangat menyukainya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait