Vidi Aldiano Disambut Heboh Kedapatan Mampir ke Podcast Deddy Corbuzier, Bahas Apa?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memamerkan potret kala dirinya berada di studio podcast Deddy Corbuzier. Hal ini membuat netter sontak membanjiri unggahan Vidi dengan komentar senada ini.

WowKeren - Vidi Aldiano beberapa waktu belakangan jadi sorotan publik lantaran kedapatan hadir di beberapa acara nikahan hingga lamaran publik figur. Mulai dari jadi groomsmen di nikahan Maudy Ayunda, hingga hadir di lamaran Jessica Mila dan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Terbaru, suami Sheila Dara Aisha ini kembali jadi perbincangan netizen di media sosial karena pamer foto saat mampir ke podcast Deddy Corbuzier yang fenomenal. Di mana setiap konten yang diunggah di kanal YouTube Deddy kebanyakan trending dan membahas hal menarik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vidi Aldiano terlihat berpenampilan santai mengenakan baju warna hitam seraya tangan membentuk pose peace. Melihat latar belakang fotonya, sudah dipastikan Vidi mengambil potret tersebut di studio podcast Deddy Corbuzier.

Vidi Aldiano Disambut Heboh Kedapatan Mampir ke Podcast Deddy Corbuzier, Bahas Apa?

Instagram


"Hore, temen gue nambah satu yang umurnya diatas 45 tahun! @mastercorbuzier," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan unggahannya, Rabu (7/9).

Melihat unggahan Vidi Aldiano ini, sejumlah netizen langsung heboh memberikan komentar. Mereka menebak-nebak pembahasan apa yang dibicarakan oleh pelantun "Nuansa Bening" tersebut dengan Deddy Corbuzier. Tak sedikit yang menduga jika Vidi ditanya soal julukannya sebagai duta persahabatan.

"Ini podcast isinya tutorial berteman ya kak?" komentar Iman Usman. "Duta persahabatan akhirnya diundang ke podcast om dedi," sahut lainnya. "Ini pasti dia lg ditanya2 soal jd duta persahabatan," timpal akun lain.

Ada pula yang berkelakar menantikan Vidi Aldiano bertemu dengan putra-putri Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. "Besok temenan ama Cipung Ameena yaaa Vid," ujar @ayy*****. "Ditunggu temanan sm rayanza ya," celetuk akun @mutia*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait