Youn Yuh Jung Mendadak Lincah Keluar Dari Mobil Kala Bertemu Aktor Tuna Rungu
Selebriti

Aktris senior Youn Yuh Jung membuat publik kaget karena reaksinya yang tidak biasa ketika bertemu dengan aktor Hollywood tuna rungu Troy Kotsur di Blue House.

WowKeren - Pertemuan tidak sengaja antara Youn Yuh Jung dengan aktor Hollywood tuna rungu Troy Kotsur baru-baru ini membuat keduanya berjumpa. Pasalnya, Youn Yuh Jung menunjukkan keterkejutannya ketika melewati Blue House dan baru menyadari jika kenalannya itu sedang berada di Korea Selatan.

Pada Kamis (8/9), Youn Yuh Jung menemukan sosok yang dikenalnya saat mengemudi di depan Blue House di Seoul pada sore hari sebelumnya. Saat itu, Youn Yuh Jung sedang dalam perjalanan pulang setelah melakukan perawatan di rumah sakit.

Tanpa banyak bicara, Youn Yuh Jung dilaporkan langsung keluar dari mobil dan bertemu Troy Kotsur dan kemudian terlibat dalam percakapan yang menyenangkan. Troy Kotsur datang ke Korea Selatan dalam rangka menghadiri undangan pameran khusus seniman cacat di Blue House pada 8 September. Diketahui bahwa Troy Kotsur bersama istrinya pergi bersama ke Korea Selatan.

Namun, tidak disangka jika ketika menunggu mobil datang, Troy Kotsur mendapat sambutan hangat dan tidak terduga dari Youn Yuh Jung. Dalam percakapannya, Youn Yuh Jung mengatakan bahwa dia akan memungkinkannya untuk menghadiri Kontes Tuna Rungu Dunia di Jeju.


Photo-INFO

Sumber: Wikitree

Untuk mengabadikan momennya, Youn Yuh Jung pun mengambil foto bersama Troy Kotsur dan istrinya sebagai kenang-kenangan. Seperti diketahui, baru-baru ini Troy Kotsur juga telah mengunjungi Korea karena ia ditunjuk sebagai duta besar Kontes Tuna Rungu Dunia.

Pada konferensi pers yang diadakan di Seoul pada 6 September lalu, dia berkata, "Saya tidak membuat janji sebelumnya, tetapi saya sangat ingin bertemu dengan anda. Saya ingin belajar."

Pertemuan Youn Yuh Jung dengan Troy Kotsur sebelumnya terjadi ketika mereka sama-sama menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-94 yang diadakan bulan Maret lalu. Troy Kotsur saat itu mendapatkan penghargaan kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya di film "Coda". Ini menandakan bahwa Troy Kotsur menjadi aktor tuna rungu pertamaa yang berhasil meraih piala penghargaan ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru