Wejangan Penting Ruben Onsu Untuk Baim Wong Yang Kontennya Disindir Jual Kemiskinan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan nasihat pada Baim Wong yang tengah jadi sorotan karena kontennya menuai banyak kritik. Sebelumnya Baim membuat konten tentang bocah SD viral yang rambutnya penuh kutu.

WowKeren - Ruben Onsu memberikan wejangan untuk Baim Wong yang belakangan jadi perbincangan karena kontennya yang menuai banyak kritik. Diketahui sejauh ini Baim membuat 5 konten tentang bocah SD yang viral karena rambutnya penuh kutu dan dibersihkan oleh ibu gurunya. Gara-gara itu, Baim dinilai menjual kemiskinan dan musibah orang lain demi cuan lewat kontennya.

Soal masalah Baim tersebut, Ruben mengungkap nasihat bijak. Ia mengingatkan suami Paula Verhoeven itu untuk tidak mudah baper alias terbawa perasaan gara-gara komentar miring orang lain.

"Profesi atau pekerjaan seseorang jika ada satu kesalahan sedikit itu gampang banget langsung di-judge, langsung dikuliti, langsung benar-benar dipermalukan," kata Ruben Onsu di acara "Brownis" yang dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Kamis (8/9).

"Tapi terkadang itu cuma satu secuil doang, yang kita lakukan dari kebaikan itu langsung hilang dan itu kayaknya gak bisa kita bawain baper, udah circle-nya," sambung Ruben Onsu.


Ruben Onsu

YouTube

Suami Sarwendah ini pun menyemangati Baim untuk selalu berbuat baik pada siapapun. Selain itu Ruben meminta Baim untuk tidak membaca komentar pedas netizen di media sosial.

"Jadi Baim ya juga harus...ya mungkin aku mewakili fans-nya Baim gitu ya, Baim juga harus semangat, jangan bacain komen, tetap lakukan dan berbuat baik pada siapapun," lanjut Ruben Onsu.

Bukan tanpa alasan, Ruben menilai sosok yang pantas menilai kita berbuat baik atau tidak adalah Tuhan, bukan orang lain. "Karena yang tahu kita berbuat baik atau enggak ya dapat pahala atau nggak ya, Tuhan," pungkas ayah angkat Betrand Peto ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait