Prilly Latuconsina Rela Pangkas Rambut Demi Proyek Film Terbaru, Jadi Super Pendek?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina telah mengumumkan akan terlibat dalam film adaptasi berjudul 'Gita Cinta Dari SMA'. Untuk proyek terbaru itu, Prilly rela mengubah penampilan dengan memotong rambut panjangnya.

WowKeren - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Prilly Latuconsina akan segera memamerkan kepiawaian aktingnya di proyek film terbaru yang berjudul "Gita Cinta Dari SMA". Ya, Prilly akan memerankan sosok Ratna dalam adaptasi film ikonik tahun 80-an tersebut.

Kabar ini pun sudah diumumkan Prilly melalui Instagram pribadinya. "Duhai Galih, duhai Ratna," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan unggahannya beberapa waktu lalu.

Belum diketahui kapan Prilly akan memulai syuting film terbarunya itu. Namun belum lama ini, Prilly memamerkan persiapannya untuk proyek film terbarunya itu. Ia terlihat mengubah penampilan dengan memangkas rambut panjangnya.

Prilly Latuconsina Rela Pangkas Rambut Demi Proyek Film Terbaru, Jadi Super Pendek?

Instagram Story

Dilihat dari Instagram Story, cukup banyak rambut Prilly yang dipotong. "Demi Ratna," tulis Prilly dengan menambahkan emoji berkaca-kaca seraya memperlihatkan segenggam rambutnya yang telah dipotong.


Sedang di unggahan selanjutnya, Prilly Latuconsina menunjukkan transformasi dirinya saat akan menjadi sosok Ratna. Dalam video yang dibagikan di feed Instagram, Prilly terlihat berada di salon untuk dipotong rambutnya. Selain dipotong rambutnya, wajah Prilly juga dirias dengan makeup tipis.

Prilly Latuconsina Rela Pangkas Rambut Demi Proyek Film Terbaru, Jadi Super Pendek?

Instagram

Para penggemar pun tak perlu khawatir, Prilly Latuconsina memangkas rambutnya masih dalam batas wajar alias tidak terlalu pendek. Ia memotong rambutnya yang semula hampir menyentuh pinggangg, kini jadi sebatas bahu. Tak lupa Prilly menambahkan poni agar penampilannya terlihat lebih fresh.

"Hi Ratna! #GitaCintaDariSMA," bunyi postingan Prilly Latuconsina, Kamis (8/9).

Melihat perubahan Prilly Latuconsina ini, sederet artis dan juga para penggemar pun memberikan pujian selangit. Mereka memuji Prilly yang selalu totalitas dan berani dalam memerankan karakternya di berbagai film. Selain itu, wajah Prilly dengan rambut sebahu disebut jadi terlihat semakin awet muda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait