Taeil Kirim Asupan Gizi Harga Mahal ke NCT Dream Jelang Konser Hari ke-2, Apa Menunya?
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeil NCT menunjukkan perhatiannya kepada adik-adiknya NCT Dream yang menggelar konser 'THE DREAM SHOW: IN A DREAM' hari kedua, Jumat (9/9) dengan mengirimkan makanan.

WowKeren - Kemarin, Kamis (8/9) NCT Dream diketahui menggelar konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" hari pertama. Konser ini diadakan 2 hari berturut-turut dengan malam nanti, Jumat (9/9).

Para anggota NCT dari sub unit lain pun juga turut memeriahkan konser NCT Dream. Taeil NCT, Doyoung, Jaehyun, Shotaro, dan Sungchan terlihat memberikan dukungan kepada NCT Dream. Sungchan bahkan membeberkan pengalamannya menonton konser solo NCT Dream ini.

NCT Dream pun juga tak lupa membagikan momen kebersamaan dengan anggota NCT ini di akun media sosial resmi. Anggota NCT ini tampak santai dalam balutan pakaian kasual yang nyaman.

Potret NCT Dream bersama Taeil, Doyoung, Shotaro, dan Sungchan

Sumber: Instagram

Hari ini, Jumat (9/9) Taeil pun kembali menunjukkan dukungannya kepada adik-adiknya di NCT Dream. Taeil memberikan bekal makan siang yang bergizi untuk NCT Dream.


Taeil memberikan nasi dengan belut untuk makanan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Belut diketahui menjadi hidangan populer di Korea Selatan untuk menambah tenaga.

Ini tentu cocok untuk NCT Dream yang bekerja keras untuk konser mereka. Belut sendiri diketahui menjadi salah satu hidangan dengan harga mahal di Korea Selatan sehingga jarang dimakan sehari-hari.

NCT Dream memamerkan makanan diberikan oleh Taeil

Sumber: Instagram

Renjun dan Haechan pun memamerkan makanan yang dikirimkan Taeil ini melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya berterima kasih atas perhatian yang diberikan idol tampan kelahiran tahun 1994 itu.

"Nasi kesukaanku dengan belut di atas (dengan zero pepsi) aku makan dengan lahap," ucap Haechan. "Aku akan makan dengan baik hyung," ucap Renjun.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" malam ini tidak hanya akan digelar langsung di Stadium Olympic Jamsil saja. Konser hari kedua NCT Dream ini juga akan ditayangkan secara virtual untuk penggemar global.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait