Gagal Beri Kejutan Tengah Malam, Cara Simpel Nadine Chandrawinata Rayakan Ultah Suami Tetap Sweet
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata akui niat beri kejutan ultah tengah malam untuk Dimas Anggara malah kebablasan, siapkan momen ini di pagi hari tak kalah sweet dan romantisnya?

WowKeren - Dimas Anggara kini genap menginjak usia 34 tahun tepatnya di hari ini, tanggal 10 September. Dimas mendapatkan kejutan yang begitu manis dari sang istri tercinta, Nadine Chandrawinata. Layaknya pasangan lain, Nadine tentunya juga tak ingin melewatkan momen tersebut begitu saja.

Hari istimewa tersebut kemudian ditandai Nadine dengan membagikan dua foto yang begitu manis. Potret pertama adalah saat Dimas Anggara duduk bersama putri cantik mereka dalam pangkuannya. Sementara foto selanjutnya adalah kejutan yang diberikan Nadine kepada suaminya.

Nadine sekaligus membagikan pengakuan tentang niatnya untuk memberikan kejutan ulang tahun di tengah malam. Namun rupanya rencana tersebut gagal. Nadine hanya mengisyaratkan jika ia “kebablasan” dan melewatkan momen tersebut hingga keesokan paginya.

Meski begitu, Nadine tetap menyiapkan kejutan yang tak kalah sweet dan manis. Nadine menyuguhkan makanan kesukaan Dimas Anggara lengkap dengan lilin ulang tahun di atasnya. Meski simpel dan sederhana, namun pasangan ini terlihat begitu bahagia dan romantis di momen tersebut.

Rencananya mau jam 12an, eh bablas, jadi tiup lilinnya pas breakfast ya, pas dengan roti sosis favoritmu,” ungkap Nadine Chandrawinata di Instagram.


Doa serta harapan mendalam tentu tak lupa disampaikan oleh Nadine di hari pertambahan usia suaminya ini. Nadine lantas menuliskan serangkaian doa untuk Dimas mulai dari kesehatan, rezeki hingga mendoakan kebahagiaannya.

Gemasnya, Nadine juga menyisipkan celetukan lain di deretan doanya tersebut. Pasalnya ia blak-blakan bak memberikan kode ingin tambah momongan ke Dimas di akhir pesannya.

Dirgahayu suamiku @dimsanggara . Selalu sehat & bahagia ya,” ucap Nadine. “Tambah umur, tambah bijak, tambah rezeki, tambah anak( yg eeeeey),” sambungnya menambahkan emoji menjulurkan lidah.

Ucapan selamat ulang tahun kemudian deras berdatangan dari banyak netizen lain, begitu juga dengan doa dan harapan. Menariknya, banyak warganet yang justru salfok dengan paras putri Dimas dan Nadine. Pujian untuk kecantikan baby Djiwa menjadi salah satu komentar yang juga berhamburan pada postingan Nadine di atas.

Selamat pagiiii....happy birthdaya semoga sehat selalu yaaa,” ucap @ella*****. “Happy bday! Panjang umur, selalu sehat, bahagia sekeluarga, panjang jodoh smp akhir hayat, lancar dan sukses selalu hidupnya, amin,” doa akun @indo*****.

Djiwaaaa cantik banget,” sedang seru @yossy*****. “Fokusnya sma djiwa si bayi favorite... cantikk buangetttt,” sahut akun @pebia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru