Lucinta Luna Cover Dance 'Pink Venom' BLACKPINK, Dipuji Keren Abis
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tampil kece kenakan outfit serba hitam, Lucinta Luna cover dance 'Pink Venom' milik BLACKPINK yang ternyata banjir pujian dari warganet. Berikut aksinya!

WowKeren - Lucinta Luna tampaknya tak pernah kehabisan cara dalam memantik perhatian. Terbaru, ia berhasil memancing perhatian usai menunjukkan aksi dance yang tak terduga.

Bagaimana tidak, Lucinta rupanya menunjukkan aksi dance dari girlgroup asal Korea, BLACKPINK. Sosok berusia 33 tahun ini rupanya tengah meng-cover aksi dance BLACKPINK dari lagu terbaru mereka, "Pink Venom".

Lucinta tampak dengan lincah menunjukkan gerakan demi gerakan dance dari "Pink Venom". Ia bahkan tampak begitu luwes dan enerjik. Tak cuma itu, Lucinta juga terlihat begitu ekspresif.

Lucinta sendiri tampak kece dalam balutan outfit bernuansa serba hitam. Pasalnya ia terlihat mengenakan kaus serta celana jeans hitam yang senada dengan sepatu boots yang ia pakai.

Aksi dance Lucinta ini rupanya merupakan bagian dari iklan terbarunya di Jiniso. Seperti diketahui, Lucinta menjadi model di iklan terbaru Jiniso yang merupakan brand lokal ternama di Indonesia.


Aksi Lucinta Luna itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji aksi dance Lucinta tersebut.

Pasalnya menurut netter, aksi dance Lucinta Luna dinilai lincah dan luwes. Netter bahkan memuji Lucinta mirip dengan Lisa BLACKPINK.

"Sumpah ini kerennn❤️😭," tulis akun @soia*****. "Ratu lincah banget ya!😍," puji akun @ma****id.

"Lincah an lucinta nya daripada dancer belakangnya😂," sambung akun @co****se. "Gilak si Ni bnr bnr Bagus Banget 😍," seru akun @fauz*****.

"Seketika aga kaget... kirain blackpink featuring black pink wkwkwkwkkwkwkw," seloroh akun @mi****me. "Kirain BENERAN Lisa blackpink anjrrrrrhhhhh mirip😍," timpal akun @jaja****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait