Perdana Bertemu Jeje, Jefri Nichol Beri Komentar Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol dan Jeje Slebew diduga bertemu untuk bikin konten bareng, komentar Jefri Nichol usai secara perdana bertemu dengan Jeje curi perhatian. Apa itu?

WowKeren - Jeje Slebew belakangan tak lagi disorot seperti saat populer Citayam Fashion Week (CFW). Bahkan kini Jeje kalah populer dengan rekannya, Bonge yang kerap wara-wiri di layar kaca dan di acara bergengsi.

Namun baru-baru ini, Jeje rupanya kembali aktif di dunia hiburan. Hal itu terlihat di postingannya saat membagikan momen bersama dengan aktor tampan Jefri Nichol.

Jeje dan Jefri Nichol tampaknya sedang berkolaborasi dalam sebuah konten. Keduanya pun terlihat berinteraksi dan mengobrol.


Perdana Bertemu Jeje, Jefri Nichol Beri Komentar Tak Terduga

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, Jeje rupanya membagikan momen Jefri Nichol memperhatikan penampilannya. Bahkan Jefri Nichol sampai bangkit dari tempat duduknya untuk menghampiri bagian rambut Jeje.


Sayangnya, Jeje tak memberikan komentar apapun di postingannya bersama Jefri Nichol itu. Ia hanya terlihat menandai akun Instagram pemain film "Jakarta vs Everybody" itu.

Postingan Jeje tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Jefri Nichol di laman Instagram pribadinya. Bahkan Jefri Nichol menuliskan komentarnya usai bertemu dengan wanita yang lekat dengan jargon "Slebew" itu.


Perdana Bertemu Jeje Slebew, Jefri Nichol Beri Komentar Tak Terduga Ini

Sumber: Instagram

"Hai anak manis," tulis Jefri dengan stiker bertanda hati, Jumat (9/9). "Lindungi dia dengan cara apa pun," sambung Jefri Nichol dalam bahasa Inggris.

Jefri Nichol tampaknya ingin menyampaikan kesan pertamanya usai bertemu dengan Jeje. Hal itu terlihat dari pujian serta kalimat manis yang ia berikan untuk Jeje.

Sementara sampai saat ini, tak diketahui konten apa yang dibuat oleh keduanya. Namun yang pasti banyak penggemar keduanya yang tentunya menunggu konten mereka tersebut. Kalian juga ikut tak sabar bukan?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait