Baru 3 Hari Tayang, Film Hyun Bin-YoonA 'Confidential Assignment 2' Raih 1 Juta Penonton
Instagram
Film
Film Confidential Assignment 2

Menurut Dewan Film Korea, sekuel 'Confidential Assignment 2' yang sangat dinanti-nantikan telah melampaui 1 juta penonton bioskop pada 9 September yang artinya film hanya butuh tiga hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

WowKeren - Meski baru saja tayang film terbaru "Confidential Assignment 2: International” sukss memulai dengan merajai box office di Korea. Menurut Dewan Film Korea, sekuel "Confidential Assignment 2" yang sangat dinanti-nantikan telah melampaui 1 juta penonton bioskop pada 9 September yang artinya film hanya butuh tiga hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Selain itu secara khusus film “Confidential Assignment” yang pertama setidaknya membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai angka 1 juta (sebelum akhirnya mengumpulkan total akhir 7,81 juta penonton bioskop), yang berarti “Confidential Assignment 2” berhasil mengalahkan rekor prekuelnya dengan selisih dua hari.


Untuk merayakan pencapaian mengesankan film tersebut, para bintang “Confidential Assignment 2” yakni Hyun Bin, Daniel Henney, YoonA Girls’ Generation, Yoo Hae Jin dan Jin Sun Kyu berpose untuk foto perayaan dengan sutradara untuk memperingati acara tersebut. Para pemain sepertinya sangat gembira dengan pencapaian apik yang mereka raih.

"1 juta hanya dalam 3 hari, ini LUAR BIASA dan HIT! YOONA Ratu Box Office! Selamat untuk semua pemain & kru CA2," komentar netter. "Wow!!! ya!!! 1 Juta hanya dalam 3 hari, . ya Tuhan!!! .itu luar biasa dan hebat!!C O N G RA T U L A T I O N CA2 team !!!Aku merasa sangat bangga dengan mereka!!!" ujar yang lain. "WOOT WOOT! 1 MILLION VIEWERS!!!!!!!!!!! CA2 slaying! Aku merasa sangat bangga pada mereka khususnya YoonA sang Ratu Box Office," pungkas lainnya.

Sementara itu "Confidential Assignment 2" menceeritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait