Season 2 Baru Dirilis, Hyun Bin Sudah Antusias Bahas 'Confidential Assignment 3'
Film

Baru-baru ini Hyun Bin membicarakan berbagai hal menarik soal penampilannya di film 'Confidential Assignment 2: International'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin melakukan wawancara singkat dengan CJ ENM untuk membahas penampilannya di film "Confidential Assignment 2: International". Dia membicarakan banyak hal menarik, mulai dari tanggapan soal kesuksesan film ini hingga potensi diproduksinya season 3.

"Confidential Assignment 2: International" menjadi sangat populer usai dirilis pada 7 September lalu. Film ini bahkan telah mencapai 6 juta penonton dalam waktu yang cukup singkat.

Mengenai kesuksesan "Confidential Assignment 2: International", Hyun BIn berkomentar, "Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku bertemu dengan penonton di film thriller, jadi momen-momen ini terasa sangat berharga."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada penonton yang menyukai 'Confidential Assignment' sehingga sekuelnya bisa keluar, dan kepada mereka yang datang ke bioskop lagi tanpa melupakan kami," imbuhnya.


Hyun Bin kemudian memilih adegan favoritnya di film ini. Dia mengungkapkan, "Adegan pasca-kredit yang muncul di pikiranku. Aku mendengar bahwa penonton sangat menyukai adegan itu."

Dia melanjutkan, "Secara pribadi, aku pikir itu adalah adegan yang menunjukkan bagaimana karakterku Chul Ryung telah berubah. Jadi aku ingat bersenang-senang saat syuting."

Hyun Bin kemudian ditanya apakah dia akan berpartisipasi jika film ini memproduksi season 3. Untuk ini, dia menjawab, "Jika semua aktor di 'Confidential Assignment 2: International' mengatakan 'iya', maka tentu saja, aku akan bergabung tanpa ragu-ragu."

Terakhir, suami Son Ye Jin ini mengungkap film yang akan dibintanginya di masa depan. "Aku menunggu perilisan film 'The Point Men' dam syuting film 'Harbin'. Aku berharap dapat menyapa penonton dalam waktu dekat," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait