Yoona SNSD Disebut Tak Benar-Benar Berakting di 'Confidential Assignment 2: International'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap reaksi kenalan dekatnya usai menyaksikan penampilannya di 'Confidential Assignment 2: International'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) mengungkap tanggapan tak terduga yang diterimanya dari kenalan dekat usai membintangi "Confidential Assignment 2: International". Hal itu dia ungkapkan saat menjalani wawancara dengan Jung Si Woo A Room belum lama ini.

Di film ini sendiri Yoona digambarkan sebagai seorang gadis bernama Park Min Young. Karakternya cukup lucu sehingga dia memiliki banyak adegan komik. Kepribadian asli Yoona tak jauh berbeda dengan karakter tersebut hingga menarik perhatian kenalan dekatnya.

Yoona menuturkan, "Di antara teman-temanku, dan bahkan di antara anggota SNSD, aku termasuk orang yang suka bercanda atau cenderung banyak bercanda. Aku juga suka mengatur suasana yang menyenangkan."

Dia menambahkan, "Tanpa menyadari selera humorku, aku pikir waktunya berjalan luar biasa dengan 'Confidential Assignment 2: International'. Namun, hal itu jadi mungkin karena sutradara memproduksinya dengan baik. Berkat reaksi yang dibuat oleh para senior, aku juga merasa mendapat manfaat darinya."


Lebih lanjut, Yoona berkata, "Berdasarkan standarku sendiri, aku mencoba untuk lebih menunjukkan kepada pemirsa sisi baruku melalui drama. Di sisi lain, aku merasa seperti lebih menunjukkan diriku yang sebenarnya melalui film. Keluarga dan teman-temanku mengakui hal itu."

"Setelah menonton 'Confidential Assignment 2: International', semua kenalan dekatku berkata, 'Itu hanya kamu. Kamu bahkan tidak berakting'. Sedangkan mereka yang tidak mengenalku dengan baik akan berkomentar, 'Bagaimana kamu bisa berpikir untuk melakukan ini!'" imbuhnya.

"Setelah mendengar tanggapan seperti itu, pemikiran ini muncul di benakku. Aku berpikir, 'Bagaimana perasaan mereka tentangku hingga mereka bisa begitu terkejut?'" pungkasnya.

Sementara itu, Yoona akan membintangi dua proyek baru usai merampungkan promosi "Confidential Assignment 2: International". Itu adalah drama "King the Land" dan film "2 O'clock Date".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait