Rumah Serba Putih Heechul SuJu Sebabkan Kim Jung Kook Dkk Emosi, Dibilang Mirip Tempat Ini
Facebook/Super Junior
Selebriti

Mereka yang mengunjungi rumah Kim Heechul tidak bisa menutup mulut mereka sejak memasuki pintu depan. Hal ini dikarenakan interior rumah semua didekorasi dengan warna putih.

WowKeren - Di acara "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS pada minggu (11/9), Lee Sang Min, Kim Jun Ho, Kim Jong Kook dan Oh Min Seok datang ke rumah Kim Heechul Super Junior, yang pindah ke rumah baru. Penyanyi tersebut memamerkan rumah barunya yang didekorasi dengan interior putih.

Mereka yang mengunjungi rumah Kim Heechul tidak bisa menutup mulut mereka sejak memasuki pintu depan saking kagetnya. Hal ini dikarenakan interior rumah semua didekorasi dengan warna putih.

Mulai dari pintu depan, ruang tamu, kamar tidur, dapur dan kamar mandi semuanya dicat putih. Para tamu mengajak penonton mengintip sekilas seperti apa gaya Kim Heechul yang suka menjaga kebersihan melalui kondisi rumahnya.

Namun, interior putih membuat para tamu seperti bingung seolah-olah mereka telah bertindak terlalu jauh. Lee Sang Min, Kim Jun Ho, Kim Jong Kook dan Oh Min Seok berkata, "Ini seperti sebuah lembaga penelitian setelah perang nuklir. Kami merasa rambut kami memutih."


Rumah Serba Putih Heechul SuJu Sebabkan Kim Jung Kook Dkk Emosi, Dibilang Mirip Tempat Ini

Foto: SBS

Secara khusus, Kim Jong Kook berkata dengan serius, "Aku sudah gila. Aku perlu menelepon Dr. Oh Eun Young." Namun, Kim Hee Chul menunjukkan rasa bangga terlepas dari komentar para tamu tentang rumahnya.

Ibu Kim Heechul, yang menonton ini di studio, hanya menghela nafas. Namun, untuk sementara, para tamu berkumpul dan makan makanan Heechul. Argumen muncul ketika sup mie seafood pedas tumpah ke lantai dan Heechul mulai menemukan pelakunya.

Sementara mereka sibuk menyangkal satu sama lain, Kim Jong Kook akhirnya meledak, berkata, "Mengapa rumah ini sangat tidak nyaman?". Kim Jun Ho juga menjatuhkan bom tak terduga. Ketika Lee Sang Min tidak tahan dengan ucapan Jun Ho, dia menjadi marah dan memanggil Presiden Tak dan menyebabkan kerusuhan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru