Di Hadapan Pendeta, Denise Chariesta Ngaku Menyesal Jadi Selingkuhan Selama 4 Tahun
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta terang-terangan mengaku ingin bertobat dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Yakni, perihal dirinya yang menjadi penganggu di hubungan pernikahan orang lain.

WowKeren - Denise Chariesta membuat pengakuan mengejutkan yang tak pernah dibayangkan oleh publik. Ia membongkar rahasia pribadi yang selama ini disimpan rapat-rapat.

Di hadapan Pendeta Gilbert Lumoindong, Denise terang-terangan mengaku berdosa karena menjadi selingkuhan pria beristri selama empat tahun lamanya. Saking menyesalnya, Denise bahkan pesimis jika dosanya ini akan dimaafkan oleh Tuhan.

"Aku merasa dosa yang aku lakuin nggak bisa dimaafkan," ujar Denise membuka obrolan, Senin (12/9). "Aku mencintai orang, tapi cinta yang harusnya aku nggak cinta, (mencintai) yang bukan punya orang," sambungnya usai ditanya oleh Pendeta Gilbert.

Denise lantas menceritakan awal mula pertemuannya dengan laki-laki beristri itu. Di awal, hubungan Denise dan laki-laki tersebut hanya sebatas rekan bisnis. Namun seiring berjalannya waktu, Denise mulai merasa suka karena terus-menerus diberi perhatian oleh si laki-laki.

"Awalnya aku merasa teman, dia mandang aku beda, dijalani, dijalani, namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda. Kita cewek punya perasaan," terangnya.


Di Hadapan Pendeta, Denise Chariesta Ngaku Menyesal Jadi Selingkuhan Selama 4 Tahun

YouTube/Denise Chariesta

Sadar jika hubungannya dengan laki-laki beristri tersebut adalah sebuah dosa, Denise pun sudah mencoba untuk menjauh. Tapi, takdir seolah berkata lain. Mereka justru beberapa kali dipertemukan, sampai akhirnya Denise kembali luluh.

Mengejutkannya, saat Denise saat itu sudah memiliki calon suami. Tapi godaan setan agaknya lebih besar memengaruhi diri Denise. Ia pun dengan tega meninggalkan kekasihnya demi laki-laki beristri ini.

"Hubungan ini hampir empat tahun. Ada kemarin aku hampir menikah sama orang, aku coba jauhin dia karena aku tahu ini dosa." ungkap Denise. "Saat aku mau menikah dia nyari, tetap aja cowok aku kutinggal."

Sambil menahan tangis, Denise Chariesta mengaku sangat menyesal atas perbuatannya yang dikuasai hawa nafsu. "Aku nggak mau sama suami orang lagi, aku tobat aku minta maaf," tuturnya.

Pendeta Gilbert pun memberi saran untuk Denise. "Tahu salah nggak cukup, karena nanti kita hanya terhenti. Tapi tahu salah, berubah, tinggalkan, dan miliki hidup baru," jelas Pendeta Gilbert. "Aku janji nggak mau ulangin lagi, nggak mau jadi pelakor lagi," pungkas Denise.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait