Isu Cerai, Noor Nabila Perdana Akui Marah Pada Eks Suami Laudya Cynthia Bella
Instagram
Selebriti

Noor Nabila yang dikenal kalem dan murah senyum itu membeberkan perasaannya terkait isu cerai hingga alasan tak lagi pamer foto bersama Engku Emran, eks suami Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Kisah cinta Engku Emran dan sang istri, Noor Nabila, tengah jadi sorotan. Pernikahan eks suami Laudya Cynthia Bella dirumorkan kandas ketiga kali setelah ia dan Nabila jarang pamer foto mesra.

Saat ini keduanya sudah lebih dari setahun menikah. Menanggapi rumor miring tersebut, Nabila yang juga sudah pernah dua kali menikah seperti Emran ini ikut buka suara. Ibu satu anak ini mengaku kalau hubungan dengan Emran masih baik-baik saja. Ia juga membeberkan alasan tak pamer foto mesra karena kala itu sedang ada masalah dengan Emran.

"Alhamdulillah, jodoh kami masih kuat. Kami masih bersama. Doakan kami," kata Nabila pada media Malaysia, Harian Metro. "Biasalah dalam perkawinan ada turun naik. Waktu itu saya tengah geram. Saya tak buang pun gambar, tapi 'Archive' saja. Macam tulah."

Sayangnya Nabila tak gamblang menjelaskan alasan dirinya marah. Ia hanya menegaskan kalau hal ini juga dialami perempuan manapun. Namun untuk ke depannya, Nabila berjanji akan lebih hati-hati lagi.


"Cuma bila kita jadi perhatian, perkara kecil pun menjadi besar. Padahal semua perempuan pun kalau gaduh perkara pertama dia akan buat (padam gambar atau tidak posting foto). Saya merajuk (marah) lama tahu," kata Nabila. "Sebenarnya saya tahu implikasi itu. Macam Lofa dan keluarga bila dia menjadi perhatian, tempiasnya pun tetap kena pada saya juga. Saya sepatutnya berhati-hati. Tapi kita manusia, perempuan dan berjiwa lembut."

Nabila juga santai meski dibanding-bandingkan dengan Bella hingga dirumorkan cerai. Ia mengakui tak bisa menyenangkan semua orang.

"Saya tak terkejut, tapi dapat rasa perkara ini dapat perhatian. Tapi sebab masa tu geram, jadi tak fikir," kata Nabila. "Kadang bila orang-orang menilai, kita abaikan saja. Kita tak boleh puaskan hati semua orang."

Sebelumnya, rumor Emran dan Nabila bercerai berhembus pada Juni dan Agustus lalu. Nabila tak cuma mengarsip foto mesra tetapi juga curhat bak merasa tak dihargai.

"Kamu berhak mendapatkan seseorang yang tepat. Seseorang yang jatuh cinta kepadamu," demikian kutipan dari unggahan Nabila. "Seseorang yang memegang tanganmu dan membuat hatimu luluh. Seseorang yang membuatmu merasa nyaman dan ingin pulang ke rumah. Seseorang yang berkata, 'Aku menemukan cinta pada dirimu'. Diterima tanpa dihargai bukanlah pilihan yang adil bagiku. Aku tidak akan merendahkan diriku untuk meningkatkan ego-mu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait