Selamat! Evan Marvino dan Istri Dikaruniai Anak Pertama, Nama Bayinya Indah Banget
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Pesinetron Evan Marvino dan sang istri akhirnya dikaruniai anak pertama, ungkap nama indah yang sudah diberikan untuk sang bayi hingga langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari dunia entertainment Tanah Air. Kali ini ada pesinetron tampan Evan Marvino dan sang istri Uffri Datun Nitami yang akhirnya dikaruniai anak pertama. Istri Evan baru saja melahirkan sang buah hati pada 12 September 2022 kemarin.

Kabar bahagia ini akhirnya disampaikan langsung oleh Evan melalui unggahan di akun Instagram resmi miliknya. Ia gercep membagikan beberapa potret haru perdana saat menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Misalnya saja foto pertama yang dipamerkan paling depan oleh Evan adalah saat ia menggenggam tangan mungil sang buah hati.

Ada juga potret lain momen Evan diduga tengah melantunkan adzan kepada buah hatinya. Hingga foto terakhir adalah saat Evan tersenyum semringah berpose di samping sang istri yang masih terbaring di tempat tidur Rumah Sakit seraya mendekap anak pertama mereka dalam gendongannya.

Sayangnya Evan dan istri masih merahasiakan paras sang bayi dengan ditutup menggunakan stiker. Meski begitu, Evan tetap mengungkapkan hal lain salah satunya seperti nama indah yang sudah ia berikan untuk bayinya tersebut.

ALHAMDULLILLAH YA ALLAH. Telah lahir anak pertama kami. Nama : HAWA CHANNA ALVINA. Tanggal lahir : 12/09/2022. Pukul : 22:00 wib. Panjang : 48 cm. Berat : 3,2 kg,” ungkap Evan Marvio di Instagram, Selasa (13/9).


Selamat! Pesinetron Evan Marvino dan Istri Dikaruniai Anak Pertama, Nama Bayinya Indah Banget

Instagram/@evanmarvino

Evan Marvino lantas menyampaikan ucapan terima kasih untuk doa dan dukungan yang selama ini berdatangan kepadanya dan sang istri. “Terimakasih untuk doa ,support nya untuk kami selama ini temen2 semua . Khusussnya untuk @rs.permatacibubur dan @nafaspertama sebagai saksi lahirnya putri di keluarga kecil kami,” pungkasnya.

Rekan artis dengan cepat berdatangan di kolom komentar untuk ikut menyampaikan rasa bahagia mereka melalui ucapan selamat kepada Evan dan sang istri. Banyak sekali akun centang biru seperti Randy Martin hingga Ikbal Fauzi yang memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Evan.

Begitu juga dengan netizen lain. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar manis menyambut baby Hawa anak pertama Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami ini.

MasyaAllah tabarakallah... selamat ya... semoga mnjadi anak yg solehah bakti pada orgtua,agama,nusa dan bangsa,” doa akun @sitia*****. “Selamat kk evan dan tami, smga jadi anak yg sholehah, pembawa berkah dlm keluarga,” tulis @novi*****. “?Masya Allah, selamat Kaka, sehat Dede cantik dn mamah nya,” lanjut akun @nawang***.

Kita turut ucapkan selamat ya untuk Evan dan sang istri atas kelahiran anak pertama mereka!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait