Liburan Bareng ke Amerika, Syifa Hadju Malah 'Disiksa' Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Syifa Hadju menyerah lantaran dirinya tidak sanggup mengimbangi keinginan Zaskia Adya Mecca. Momen itu diabadikan saat keduanya kini tengah liburan bersama di Amerika Serikat.

WowKeren - Syifa Hadju dan Zaskia Adya Mecca sama-sama tengah berlibur ke Amerika Serikat. Bukan hanya sekadar liburan, kedatangan mereka ke Negeri Paman Sam itu juga karena mendapat undangan untuk hadir dalam acara yang dilaksanakan oleh Disney.

Lewat akun Instagram pribadi masing-masing, baik Syifa maupun Zaskia terlihat cukup rajin membagikan sederet potret keseruan mereka selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya pun terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata yang menjadi ikonik di Amerika.

Salah satu tempat ikonik yang dikunjungi Syifa dan Zaskia adalah Hollywood Sign. Sebuah ikon kultural terkenal Amerika Serikat yang berlokasi di Los Angeles, California. Tempat ini bisa dibilang sebagai markah tanah yang berdiri menghadap ke arah distrik Hollywood. Terletak di Mount Lee di kawasan Hollywood Hills Pegunungan Santa Monica.

Namun dalam perjalanannya itu, Syifa Hadju agaknya mendapat siksaan dari Zaskia. Bukan disiksa secara sengaja, melainkan Syifa yang harus mengeluarkan tenaga ekstra saat naik ke bukit tempat wisata tersebut dengan kaki yang menggunakan sepatu hak tinggi.

Liburan Bareng ke Amerika, Syifa Hadju Malah \'Disiksa\' Zaskia Adya Mecca

Instagram Story


Ini adalah ide Zaskia Adya Mecca untuk naik ke bukit agar mendapatkan spot foto dengan latar belakang yang indah. Seolah sadar jika dirinya sudah membuat Syifa susah, istri Hanung Bramantyo ini pun meminta sang aktris sabar menghadapinya.

"Sabar ya jalan sama aku yang agak obsesif pengin dapat spot bagus," tulis Zaskia Adya Mecca dalam unggahannya seraya menandai akun Instagram Syifa Hadju dan tak lupa membubuhkan emoji nyengir serta tangan yang membentuk piece, Selasa (13/9).

"Oke, jadi sekarang kita mau ke Hollywood Sign. Tadi kita udah nyampai, cuman buat aku kayak itu terlalu jauh. Jadi kita naik bukti supaya dapat spot yang lebih baik," terang Zaskia lebih lanjut.

Ia lantas menanyakan keadaan Syifa yang masih mengenakan sepatu hak tinggi seraya terus berjalan. "Gimana dengan sandalnya, Syif?" tanya Zaskia memastikan. "Sepatu ini demi konten ya, guys," seloroh kekasih Rizky Nazar ini.

Zaskia pun menyarankan Syifa untuk mengambil jalan lain agar sampai ke bukit tempat tujuan mereka. Namun, bintang film "Jailangkung Sandekala" itu menolaknya. "Aku nggak papa, aku di sini aja," tandas Syifa Hadju yang memutuskan untuk berhenti dan tidak ikut naik ke bukit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait