Usai Dipuji Doja Cat, Isyana Sarasvati Heboh Pamer Foto Bareng Conan Gray di NYFW 2022
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Tak hanya Conan Gray, Isyana Sarasvati rupanya juga membagikan beberapa foto bareng artis ternama lainnya yang sukses membuat netizen heboh sekaligus histeris.

WowKeren - Isyana Sarasvati rupanya tengah berada di New York. Penyanyi cantik ini rupanya turut menghadiri pagelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022 bersama Afgan.

Isyana pun tak lupa membagikan beberapa foto saat menghadiri acara tersebut. Yang menarik, Isyana rupanya juga berfoto bersama dengan sejumlah artis ternama dunia saat menghadiri NYFW 2022.

Pelantun lagu "IL SOGNO" ini rupanya berfoto bersama dengan penyanyi Conan Gray. Tak cuma Conan Gray, Isyana rupanya juga berfoto bersama Yoon Chan Young yang merupakan pemain "All Of Us Are Dead".

Ada pun beberapa potret lain yang Isyana bagikan saat berfoto bersama selebriti ternama. Tak lupa, Isyana juga membagikan foto saat berpose kece seorang diri.


Usai Dipuji Doja Cat, Isyana Sarasvati Pamer Foto Bareng Conan Gray di NYFW 2022 Bikin Heboh

Sumber: Instagram

Isyana terlihat tampil kece dengan crop top yang ia padukan dengan coat dari brand ternama Coach. Penampilan Isyana ini pun terlihat semakin menakjubkan dengan tas cokelat serta kacamata hitam.


"Menghadiri New York Fashion Week bersama @afgan__ untuk pertunjukan Coach Spring/Summer 2023! Selamat untuk pertunjukan yang luar biasa!⚑️ #CoachSP23 #CoachNY #NYFW," tulis Isyana dalam bahasa Inggris.


Usai Dipuji Doja Cat, Isyana Sarasvati Pamer Foto Bareng Conan Gray di NYFW 2022 Bikin Heboh

Sumber: Instagram

Foto-foto yang diunggah Isyana itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Terlebih saat mengetahui Isyana berfoto bersama dengan Conan Gray dan Yoon Chan Young. Apalagi dalam foto, Isyana tak kalah kece dengan Conan Gray sekaligus Yoon Chan Young.

"Kaa aku teriak ada conan," seru akun @dr.n*****. "Kaget ada conan πŸ˜‚," komen akun @ea****ng. "Omg your take a pict withh conan, im die soon 😒😒," seloroh akun @sa****ll.

"CHANYOUNG & CONAN GRAY? KEREN BGT SYAN 😭🧑," seru akun @****kici. "COOL BANGET SIIHHHH 😍😍πŸ”₯πŸ”₯😎😎," tulis akun @ci****16. "Kerennn tehhh❀️," imbuh akun @ak****aa.

Seperti diketahui sebelumnya, Isyana juga sempat membuat heboh. Pasalnya ia sempat berpapasan dengan musisi terkenal Doja Cat. Bahkan Doja memuji coat yang dipakai Isyana. ""I love your coat (Aku suka mantelmu)," kata Doja Cat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait