Perankan Orang Miskin, Kim Go Eun Pakai Gaun dan Perhiasan Mahal di 'Little Women' Masuk Akal?
tvN
TV

Kim Go Eun terlihat mengenakan gaun dan perhiasan harga mahal di salah satu episode drama tvN 'Little Women', masuk akal di kehidupan nyata mengingat perankan orang miskin?

WowKeren - Drama tvN "Little Women" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

SPOILER

Pada episode 2, penggemar diketahui dihebohkan dengan penampilan spesial Song Joong Ki sebagai cameo. Ia berperan sebagai penjaga toko sepatu di "Little Women" dan beradu akting dengan Kim Go Eun.

Pada momen tersebut, Kim Go Eun diketahui tampil anggun dalam balutan gaun selutut berwarna krem. Ia juga tampak membawa tas tangan hitam pada adegan tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun yang dikenakan Kim Go Eun pada adegan tersebut ternyata terbilang mahal. Gaun tersebut merupakan koleksi dari merek mewah Joseph.


Gaun tersebut adalah Joseph "Beige Embroidery Color Silk Blend Long Sleeve Dress" yang diperkirakan seharga 1,384 juta. Jika dirupiahkan maka setara dengan lebih dari 16 juta rupiah.

Tak hanya gaun tersebut, anting-anting dan tas yang dikenakan Kim Go Eun juga memiliki harga fantastis. Anting-anting yang dikenakan Kim Go Eun adalah koleksi dari Ellepeut "Earring-0041" yang memiliki harga 298 ribu won atau setara dengan 3,24 juta rupiah.

Tas tangan hitam yang dikenakan Kim Go Eun pada adegan tersebut adalah koleksi dari merek Roger Vivier. Tas tersebut adalah "Flower Strass Buckle Clutch" seharga 1.695 dolar atau setara dengan 25,27 juta rupiah.

Outfit yang dikenakan Kim Go Eun di "Little Women" lainnya pun terungkap adalah koleksi dari merek-merek populer. Menurutmu apakah masuk akal di kehidupan nyata mengingat memerankan karakter orang miskin?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru