Steffi Zamora Disebut Sudah Punya Anak, Baby Shakira Sang Adik Ternyata Putrinya?
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Heboh mencuat kabar Steffi Zamora punya anak di luar nikah di usianya yang masih sangat muda. Sang adik, baby Shakira disebut sebagai putri kandungnya.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan kabar Steffi Zamora yang disebut sudah memiliki anak. Steffi dikabarkan sudah punya anak di usianya yang masih sangat muda.

Kabar Steffi sudah memiliki anak tersebut rupanya mencuat lantaran postingan akun TikTok @aldarsaputri. "Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya," semula tulis akun @aldarsaputri.

Akun tersebut kemudian menyinggung ada artis blasteran yang usianya masih 22 tahun, namun sudah memiliki anak. Anak dari artis blasteran itu pun kini disebut telah beranjak besar.

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede bgt. Katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," tulisnya.

Meski tak menyebutkan identitas lengkap, netter rupanya langsung ramai menebak-nebak sosok artis yang dimaksud. Yang mengejutkan, netter langsung ramai menyebut nama kekasih Fero Walandouw itu.


Bukan tanpa alasan, netter menyebut ciri-ciri yang diungkapkan oleh akun TikTok tersebut menjurus pada Steffi. Terlebih disebut salah satu netter, Steffi pernah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2016 lalu.

"Katanya si steffi zamora," tulis akun @no****ar. "Si @steffizamoraaa bukan? blesteran dan emaknya punya anak angkat cwe," komen akun @pu****ka. "Katanya sih steffi zamora? liat dikomenannya, katanya pas 2016 dia ngilang ke us, nah adek dia paling kecil ktnya lahir 2016 gt," timpal akun @ni****bo.

Yang mengejutkan, banyak netter menduga bahwa anak kandung Steffi tersebut adalah sang adik angkat. Diketahui ibunda Steffi, Sapna Husen sebelumnya mengaku mengangkat seorang anak kecil yang ia beri nama Shakira.

Netter lantas ramai menyerbu akun Steffi terkait rumor tersebut. Netter rupanya menyerbu postingan terakhir Steffi pada Rabu (14/9). Mereka mendesak Steffi agar memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

"Yg di tiktok bener?" tulis akun @bung****. "Tapi ya emng shh masaa bokap bule, anak cewekk gak ada bule2nya gituu 🙈," komen akun @pi*****l5. "Kasian bgt kl emg bnr anaknya gak diakuin," imbuh akun @sara*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait