Audi Marissa Kena 'Protes' Anthony Xie Saat Kepergok Kembaran Outfit dengan Member BTS Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa terlihat kembali kembaran outfit dengan salah satu member BTS ini. Namun, sang suami, Anthony Xie langsung melayangkan 'protes' terkait hal tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia umum lagi bila Audi Marissa merupakan salah satu sosok yang sangat mengidolakan boy band dari Korea Selatan, BTS. Hal ini terlihat dari unggahan Audi Marissa yang beberapa kali terlihat mengenakan outfit dari para member BTS.

Seperti baru-baru ini, Audi Marissa kembali membagikan foto dirinya tengah memakai outfit yang dikenakan oleh salah satu member BTS, yakni Suga. Audi Marissa dan Suga terlihat mengenakan atasan berwarna putih. Baju itu dipadukan dengan cardigan berwarna putih gading.

Audi Marissa terlihat membagikan tiga foto dirinya dan Suga yang dijadikan menjadi satu kolase. Tak hanya itu, Audi Marissa bahkan meniru pose dari Suga saat mengabadikan foto memakai outfit tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Audi Marissa tak banyak memberikan keterangan. "Aku versi senyum yoongi versi nyengir," tulis Audi Marissa di Instagram pada Rabu (14/9) kemarin.


Melihat postingan Audi Marissa, sang suami, Anthony Xie tampak memberikan komentar. Anthony Xie melayangkan "protes" dengan meminta sang istri berhenti.

Tak hanya itu, Anthony Xie juga menambahkan emoji tiga api di komentar tersebut. "Cukup," kata Anthony Xie.

Pernyataan "protes" yang dilayangkan Anthony Xie itu tentu saja tidak serius. Para netizen pun langsung terhibur dengan komentar Anthony Xie tentang postingan Audi Marissa tersebut.

"Ga akan ada kata cukup kalo urusan Bangtan, sabar ye bang," komentar salah satu netter. "Ciee ciee ada yg panas nie," kata netter lain. "Istrinya lg bucin pak... Jgn disuruh cukup2," ucap netter lain. "Ngakak," tambah netter lain. "Wkwk bawa plng k audy nya bg," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait