Pevita Pearce 'Mandi Darah' Hingga Wajah Diduga Penuh Luka, Fans Heboh!
Instagram/pevitapearce
Selebriti

Pevita Pearce bagikan sebuah foto seraya penuhi layar kamera dengan wajahnya. Paras cantiknya mendadak dipenuhi dengan darah dan diduga terdapat luka di beberapa bagian, fans langsung heboh!

WowKeren - Karier aktris cantik Pevita Pearce diketahui tak pernah redup meski waktu terus berjalan. Sekalipun banyak bintang-bintang baru bermunculan, namun eksistensi Pevita di dunia hiburan tetap muncul di permukaan.

Kendati demikian, tak heran jik sampai saat ini Pevita masih terus mencuri perhatian publik. Sepreti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Pevita. Ia membagikan foto cukup mengejutkan.

Bukan lagi tampil cantik, paras Pevita justru dipenuhi dengan darah serta dugaan luka di beberapa bagian. Ia tunjukkan ekspresi datar tanpa menatap layak kamera. Namun Pevita nyaris penuhi layar kamera dengan wajahnya.

Ia bagikan dua potret, di salah satu fotonya ia menonjolkan bagian hidung sehingga satu layar penuh dengan wajah Pevita. "Mandi darah," tulis Pevita Pearce singkat dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Pevita tersebut langsung menuai beragam komentar dari fans. Mereka heboh bukan namun tetap dengan lemparkan gombalan-gombalan kocak. Sementara itu, wajah berdarah-darah Pevita tersebut diduga sekedar keperluan untuk syuting namun belum diketahui pasti lantaran sampai berita ini diturunkan ia tak beri konfirmasi.

"Jangan bilang padaku bahwa ada yang menyakitimu, atau orang itu akan hilang dari bumi," komen akun @bja**************. "Maafin aku yah kamu jadi gitu karena ku pakein helm bogo setengah," seloroh akun @mhani*********. "Hmm... make-upnya udh bagus, udh keliatan real.. skrng mau jadi pacarku gak?" timpal akun @hi******.

"Tuh kan aku udah bilang, kamu akhir akhir ini kalo tidur suka jalan sendiri.. kejedot apaan kamu?" tambah akun @alif**********. "Kalo sdh cantik..di apa apain juga tetep cantik pevlovers," imbuh akun @rick*********. "Duhh sayang siapa yg tega berbuat ini sama kamu?" tutup akun @riva*******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru