Bikin Khawatir, Maxime Bouttier Gendong George Clooney Selama 3 Jam di 'Ticket to Paradise'
Instagram/bouttier_maxime
Film

Maxime Bouttier rela menggendong George Clooney pada salah satu adegan di film 'Ticket to Paradise'. Tak disangka, rupanya itu adalah ide dari Maxime sendiri.

WowKeren - Maxime Bouttier ternyata sudah sangat mengidolakan George Clooney dan Julia Roberts sejak dulu. Sejak dirinya menonton film "Ocean Eleven" yang rilis pada tahun 2001 silam. Karenanya, ia tidak berpikir dua kali saat ditawari main film "Ticket to Paradise" bersama aktor-aktor yang diidolakannya.

"Aku suka banget 'Ocean Eleven', aku nonton itu di Bali pas studionya masih dua di bioskop. Aku nonton itu lima kali di bioskop karena aku suka. Dan di situ ada George, Matt Damon, Brad Pitt, ada semuanya dan ada Julia. Dan aku selalu pengen nonton film mereka berdua lagi," ungkap Maxime saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (14/9).

"Ticket to Paradise" jadi film debut Maxime di dunia Hollywood. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini menyebut banyak adegan menarik yang pastinya akan menghibur para penonton nantinya. Salah satunya yang membekas di ingatan Maxime adalah saat dirinya rela menggendon George Clooney dalam suatu adegan.

Seperti terlihat dalam trailer "Ticket to Paradise" yang dirilis Universal Pictures beberapa waktu lalu, ada adegan di mana David (George Clooney) diserang lumba-lumba saat berenang di laut. Akibat insiden itu, David mengalami luka dan Maxime terlihat menggendongnya ke pinggir pantai. Terkait adegan itu, Maxime mengaku jika itu adalah idenya.

Bikin Khawatir, Maxime Bouttier Gendong George Clooney Selama 3 Jam di \'Ticket To Paradise\'

YouTube/ Universal Pictures Canada


"Gendong George Clooney itu ide aku. Jadi, awalnya kita mau ramai-ramai gendong dia tapi kayaknya agak susah deh karena ada air," terang Maxime Bouttier.

Maxime lantas terpikirkan ide, mengaka tidak dirinya saja yang menggendong George Clooney. Maxime pun mengungkapkan ide itu dan langsung disetujui oleh tim produksi film.

"(Aku bilang) 'Gimana kalau aku gendong kamu aja gitu', 'good idea Maxime gendong saya aja oke'. Aku besok telfon semuanya 'aku kasih ide dan aku dapat gendong George Clooney'," papar Maxime.

Ada hal menarik dari pengambilan adegan Maxime menggendong George. Rupanya, aktor 29 tahun itu harus menggendong George selama tiga jam lamanya. Mengetahui perjuangan Maxime, George sempat merasa khawatir.

"Dan aku gendong tiga jam (George Clooney) kayak 'kamu nggak capek Max?' (aku bilang) 'Not for you', untuk kamu nggak capek,” tutup Maxime Bouttier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait