Sikap Ramah Nan Kocak Vincent Rompies Sukses Bikin Petugas Bandara Cantik Ini Salting
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies yang tak berniat tebar pesona malah membuat seorang petugas bandara cantik salah tingkah. Hal itu lantaran Vincent yang sempat mengajak bercanda saat mereka berinteraksi.

WowKeren - Siapa yang bisa menolak pesona seorang Vincent Rompies? Ayah tiga anak ini kerap kali membuat kaum hawa klepek-klepek dibuatnya. Selain dipuji karena dijuluki sebagai family man, gaya berbusana serta pembawaan santai Vincent selalu jadi sorotan.

Salah satu bukti baru betapa kuatnya pesona seorang Vincent adalah saat ada salah seorang petugas bandara yang tertangkap kamera salah tingkah (salting) saat berhadapan langsung dengan sahabat Desta itu. Video ini diunggah ke TikTok dan kemudian jadi viral.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @Zulfapt_, Vincent Rompies terlihat sedang mengurus sesuatu di meja petugas bandara. Si petugas cantik berbaju pink itu lantas terlebih dahulu menyapa Vincent.

"Selamat pagi. Pagi kak Vincent. Mau ke mana?" tanya petugas perempuan tersebut dalam video yang dikutip, Jumat (16/9).

Vincent mulanya sempat menanggapi sapaan yang dilontarkan si petugas dengan menjawab "halo" seraya melambaikan tangan ke kamera. Namun, setelahnya pria 42 tahun ini malah melontarkan candaan. Bukan Vincent Rompies memang jika tidak bercanda saat berinteraksi.


Sikap Ramah Nan Kocak Vincent Rompies Sukses Bikin Petugas Bandara Cantik Ini Salting

Source: TikTok

Vincent menjawab pertanyaan si petugas banda dengan lawakan. "Mau ke mana kek," jawab Vincent Rompies.

Si petugas bandara cantik kontan terbahak mendengar jawaban singkat nan konyol Vincent tersebut. Tapi, Vincent kemudian buru-buru memberitahu yang sebenarnya. Ia mengatakan hendak bertolak ke Amerika Serikat. "Mau ke Amerika," kata Vincent.

Si petugas bandara lantas berkata, "Hati-hati ya kak." "Iya, terima kasih," ujar Vincent Rompies ramah.

Sikap ramah Vincent dalam video ini sontak menjadi pembahasan para warganet TikTok. Terlebih saat Vincent sempat mengajak si petugas bandara bercanda. Sejumlah netter jika si petugas salah tingkah saat berinteraksi dengan Vincent Rompies.

"Ya Allah, mbanya salting wkwkwk gemez," komentar netter. "Mbaknya bukan “mau kemana?” tapi “mau keeee-mana?” 😂 salting ya," sambung lainnya. "Mbakk, Anda salah satu org yg beruntung pagi ini," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru