Si Pria Beristri Ngamuk Usai Denise Chariesta Bongkar Hubungan Terlarang Mereka
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta blak-blakan mengaku belum move on dari pria beristri yang pernah menjalin hubungan dengannya selama 4 tahun. Begini penuturan lengkap Denise.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Denise Chariesta blak-blakan mengaku sempat jadi selingkuhan pria beristri selama 4 tahun. Hal itu diutarakannya di hadapan pendeta Gilbert Lumoindong dan ditayangkan di kanal YouTube miliknya. Di momen itu, Denise menangis menyesali perbuatan bodohnya.

Namun tak lama setelah itu, Denise membeberkan respons pria beristri yang sempat menjalin hubungan terlarang dengannya. Denise mengungkap jika pria itu marah dan menunjukkan sifat aslinya. Salah satunya yang membuat Denise tak menyesal telah mengakhiri hubungan mereka adalah sifat si pria beristri yang malah mengungkit semua kebaikan yang pernah dilakukannya ke Denise.

"Dia marah, kontak teman saya, nggak kontak saya. Dari situ ya bagus juga dia marahlah, dia nggak pernah marah sama saya, sama saya dia baik banget. Pas kemarin dia marah kelihatan sifat aslinya," terang Denise Chariesta usai mengisi acara "Rumpi No Secret", Rabu (14/9). "Diungkitlah, dulu gue gini, gue sudah baik sama dia kasih proyek segala macam, kasih ini itu, menurut gue nggak etislah."

Lebih lanjut, Denise menyebut jika konten YouTube-nya itu justru membawa dampak baik untuk kehidupannya. "Bagus kan, konten gue ini bikin kita sama-sama muak sekarang. Jadi, tidak ada mungkin kita kembali lagi, keluar kita dari lingkaran setan ini. Kita saling membenci," sambungnya.


Kendati demikian, tak dipungkiri Denise jika perpisahan ini cukup membuatnya sedih. Tapi, bukan sedih karena kehilangan pria tersebut, melainkan ia sedih karena menyesal selama ini telah jauh dari Tuhan.

"Ya iyalah gue sampai nangis, lo lihat sendiri kan di konten gue. Sedih banget. Gue tuh nggak pernah nangis orangnya dan gua kaget gua bisa nangis orangnya karena gue merasa gue jauh dari Tuhan. Kali itu gue nangis, untuk Tuhan gue nangis," terang Denise.

Mengejutkannya, Denise Chariesta belum bisa move on dari pria beristri itu usai mereka putus. Menurut Denise, perasaan ini cukup wajar lantaran hubungan yang mereka jalani juga cukup lama. Tapi, Denise memilih untuk berhenti melakukan dosa dan kembali ke jalan yang benar.

"Sampai sekarang gue belum move on. Kata siapa gue sudah move on tapi gue memutus lingkaran setan itu. Tidak ada jalan bagi kita untuk kembali karena sudah aku kontenin," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait