Mejeng Kece Jelajah Barcelona, Outfit Mayangsari Curi Perhatian
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari bagikan beberapa potret kala dirinya jelajah Barcelona. Melihat foto-foto Mayangsari, penggemar pun langung tertuju pada outfitnya. Seperti apa gaya busana Mayangsari hingga curi perhatian?

WowKeren - Sudah menjadi hal biasa ketika selebritis injakkan kaki ke berbagai negara. Mereka seakan ingin melepas penat dari hiruk pikuk Ibu Kota. Salah satu publik figur yang kini tengah berada di luar negeri yakni Mayangsari.

Meski ia jarang bahkan nyaris tak pernah lagi tampil di layar kaca, namun Mayangsari tak tinggalkan media sosial. Ia tetap membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya, termasuk saat ia habiskan waktu di Spanyol.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Mayangsari. Mayangsari tampak berdiri di jalanan Barcelona, Spanyol dengan kenakan rok motif yang dipadupadankan atasan putih penuh tulisan-tulisan.

Tentu saja, Mayangsari juga tak lupa tenteng tas branded dengan bernuansa senada. Sedang pada momen lainnya. Mayangsari pilih kenakan atasan bernyansa warna-warni dipadupadankan celana jeans. "Hallo Barca," tulis Mayangsari dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Mayangsari Jelajah Barcelona

Tanpa menunggu lama, unggahan Mayangsari tersebut langsung menuai beragam komentar penggemar. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan outfit Mayangsari yang dinilai begitu kece. Pujian demi pujian pun penuhi unggahan Mayangsari.

"Selau sukaaaaaaaak liat from head to toe.. my role model in fashion👏❤️" puji seorang penggemar. "Apapun pakaian yg dikenakan mba mayang kesayanganku yg ramah...selalu bagus dan plek ketiplek di badan mba mayang....kereen mba ...sehat selalu ...love," sambung yang lain. "Gmnpun gayamu tetep keren," celetuk lainnya.

"Mba mayaaaaaaaang .. kereeen😍 Minta baju bekas yg g dipake 🙏 hehe rok panjang mau," tambah yang lain. "Cantik banget bunda mayang, saya suka gayanya bu mayang," seloroh lainnya. "Kece maksimal suka banget liatnya," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait