Penampilan Gofar Hilman di Localfest Pecah, Tuai Pujian
Instagram/pergijauh
Musik

Localfest telah berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah band yang ada di Indonesia seperti SID dan juga Gofar Hilman.

WowKeren - Gofar Hilman diketahui terlibat dalam gelaran acara Localfest yang telah berlangsung beberapa hari lalu. Dalam gelaran acara ini, Gofar juga tampak sangat antusias dalam membangkitkan lagi acara bazar yang dibarengi dengan festival musik seperti masa lalu.

Dalam unggahan di Instagram resminya, @pergijauh, Gofar mengunggah potret dirinya saat mengisi acara Localfest. "Di @localfest minggu kemarin, saat karaokean bersama @kikiauliaucup bersenandung lagu Mozart dan Beethoven. Riang sekali," ujar Gofar Hilman di Instagram, dilihat Sabtu (17/9).

Dalam unggahan tersebut, tampak Gofar yang sangat menikmati penampilannya. Dari unggahannya itu pun dapat dinilai bahwa para penonton yang menyaksikan penampilannya turut larut dalam alunan musik yang didendangkan Gofar.

Selain itu, unggahan Gofar pun juga dibanjiri dengan pujian dari para warganet di kolom komentarnya. Bahkan ada yang menyebut bahwa Gofar layak masuk nominasi AMI Awards. "Udah seharusnya masuk nominasi AMI Awards," ujar netter.


Selain itu, ada juga netter yang menduga bahwa Gofar pernah berkolaborasi dengan Adie MS. "Pasti pernah ngeband sm adie ms kan?" celetuk netter.

Kemudian, ada juga netter yang mempertanyakan profesi Gofar yang sebenarnya. Sebagaimana diketahui, Gofar juga kerap bermain sepak bola bahkan disebut memiliki skill tak kaleng-kaleng. "Lu sebenernya apasih ngab ? Atlet juga. Musisi juga," tanya netter.

"Terbaik memang.πŸ”₯πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯," tutur netter. "goks pay, kynya ud ada niat buat jd musisi nicch," seru netter. "Sekuuuut!..LIONKING πŸΊβ€πŸ’›πŸ’šπŸ˜πŸ™Œ," puji netter. "Keren banget dah lu bang," ujar netter.

Sebelumnya, dalam Localfest Gofar juga membujuk Superman Is Dead alias SID untuk bisa tampil di Jakarta dengan format yang lengkap. Menurutnya, hal ini lantaran SID memiliki penggemar yang banyak, sehingga jika bisa menghadirkan band asal Bali itu bisa membangkitkan animo masyarakat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru