Gofar Hilman dan Jerinx Superman Is Dead Bernasib Sama Di-Cancel, 'Dipertemukan' di Localfest
Instagram/pergijauh
Musik

Gofar Hilman berhasil menghadirkan SID dalam gelaran acara Localfest di Jakarta beberapa waktu lalu. Sebelum naik ke panggung, Gofar dan Jerinx SID pun melakukan wawancara.

WowKeren - Dalam gelaran Localfest yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, Gofar Hilman diketahui juga terlibat. Bahkan tak cuma terlibat, Gofar diketahui juga ikut tampil dalam acara tersebut.

Tak cuma Gofar Hilman, Localfest juga dihadiri oleh Superman Is Dead alias SID. Dalam unggahan akun Instagram @localfestid, tampak Gofar dan Jerinx SID yang melakukan wawancara sebelum naik ke atas panggung.

"Sebelum naik ke atas panggung neobank LOCALFEST 2022, kami bersama @ricolubis dan @pergijauh ngobrol-ngobrol sama @true_jrx nih," bunyi keterangan Instagram Localfest, dilihat Rabu (21/9).

Dalam wawancara tersebut, disebutkan bahwa Localfest dibuat dengan tema yang berbeda dari yang lain, terlebih acara clothing line di Jakarta sejauh ini belum ada yang juga menghadirkan festival musik. Dalam hal ini, Jerinx SID menyebut bahwa orang bernasib sama harus saling mendukung.


"Jadi orang-orang yang bernasib sama emang harus saling support," ujar Jerinx. "Orang-orang yang di-cancel," sahut Gofar.

"Gua di-cancel satu negara man. Ya lu kan, kalau kamu kan baru di-cancel diskena lah ya," tutur Jerinx menunjuk Gofar sembari tertawa. "Kalau ini ini," tanya Gofar sambil menunjuk Jerinx. "Udah nasional, mungkin juga internasional," jawab Jerinx sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu Jerinx juga menyampaikan terima kasih karena telah mau mengundang SID di Jakarta. Selain itu, ia juga menyampaikan akan ada kolaborasi antara House of Rumble dengan Urbain.

Sebagaimana diketahui, Gofar sebelumnya juga mengaku membujuk SID untuk manggung di acara Loacalfest di Jakarta. Hal ini dilakukan Gofar lantaran ia menilai bahwa SID memiliki penggemar yang banyakm sehingga dengan kehadiran grup band asal Bali itu bisa membangkitkan animo masyarakat.

Sementara itu, penampilan SID di Jakarta itu diketahui menjadi yang pertama kalinya bagi mereka tampil dalam formasi lengkap di luar Bali. Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa mengisi acara di Localfest itu menjadi panggung pertama SID dalam formasi lengkap di luar Bali, usai bebasnya Jerinx dari penjara pada Agustus lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait