Gofar Hilman Beber Fakta Cinta Laura Tahan Emosi Saat Bahas Soal 'Becek Nggak Ada Ojek'
Instagram/pergijauh/claurakiehl
Selebriti

Viral video Cinta Laura tampak tahan emosi saat disinggung soal jargon 'Becek Nggak Ada Ojek', Gofar Hilman akhirnya buka suara bongkar fakta sebenarnya.

WowKeren - Cinta Laura disebut sempat emosi saat menjadi bintang tamu di podcast Gofar Hilman. Cinta rupanya tampak menahan emosinya saat Gofar Hilman menyinggung soal jargon "Becek Nggak Ada Ojek" pada tahun 2020 lalu.

Cinta bahkan terlihat tak nyaman saat disinggung soal jargon tersebut. Setelah dua tahun berlalu, Gofar Hilman rupanya mengungkapkan fakta sebenarnya di balik reaksi Cinta Laura itu.

Diakui Gofar Hilman, ia sebenarnya tak berniat untuk menanyakan soal jargon tersebut. Namun rupanya pertanyaan tentang jargon itu adalah permintaan seseorang, yang tak lain adalah manajer Cinta Laura.

"Ok gue buka di sini ya. Itu yang minta manajernya," ungkap Gofar Hilman dikutip dari akun TikTok Kemal Palevi yang belum lama ini mengundang Gofar jadi bintang tamu.


Gofar Hilman Beber Fakta Cinta Laura Tahan Emosi Saat Bahas Soal \'Becek Nggak Ada Ojek\'

Sumber: TikTok


"Kita sudah sepakat bahwa akan menanyakan itu. Dan yang minta tuh manajernya," sambungnya lagi.

Gofar sendiri tampaknya tak masalah dengan reaksi Cinta yang saat itu seperti menahan emosi. Justru ia menilai bahwa Cinta memiliki tujuan yang baik di balik reaksi emosinya itu.

"Tapi ya dia tuh pengin memperlihatkan ke orang-orang tujuannya sih menurut gue Cinta baik ya. Pengin memberikan awareness ke orang-orang bahwa soal shaming-shaming ini nggak bagus. Makanya manajernya bilang, 'Far, coba tanyain ini, Far'," beber Gofar.

Saat disinggung soal apakah Cinta Laura mengetahui soal manajernya yang meminta agar membahas jargon tersebut, Gofar mengaku tak tahu-menahu. "Gue enggak tahu manajernya ngomong apa enggak. Tapi manajernya minta," kata Gofar.

Namun mendadak Gofar rupanya melanjutkan ucapannya itu. "Tapi gue yakin Cinta tahu deh," tuturnya.

"Klarifikasi Gofar waktu viral video Cinta Laura marah-marah ke dia di twitter. Udah kelar yaa buat yang kesel sama Gofar waktu itu πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ #fyp #cintalaurakiehl #gofarhilman," sedangkan tulis Kemal Palevi dalam videonya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru