Punya Latar Belakang Berbeda, Jung Chae Yeon-Yeonwoo Beber Poin Kunci 'The Golden Spoon'
MBC
TV

Diadaptasi dari webtoon 'The Golden Spoon' adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

WowKeren - Baru-baru ini MBC telah membagikan poin kunci dari kedua pemeran wanita utama drama terbarunya mendatang "The Golden Spoon". Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler. Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong, teman istimewa Lee Seung Chun yang menjalani kehidupan yang didambakan. Selain itu ada juga Jung Chae Yeon dan Yeonwoo yang akan memerankan dua pewaris chaebol yang sangat berbeda.

Jung Chae Yeon akan berperan sebagai Na Joo Hee yang memiliki hati emas dan memimpikan kehidupan biasa. Di sisi lain, Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin, yang juga berasal dari keluarga kaya tetapi memiliki keserakahan yang tidak pernah berakhir untuk naik tinggi dalam hidup.


Punya Latar Belakang Berbeda, Jung Chae Yeon-Yeonwoo Beber Poin Kunci \'The Golden Spoon\'
MBC

Jung Chae Yeon memilih “pola pikir” untuk menggambarkan “The Golden Spoon” dan menjelaskan, “Aku pikir arah hidup berubah tergantung pada pola pikir kalian." dan Yeonwoo memilih kata kunci "penonton" dan berbagi, "Keberadaan orang yang menyukai drama adalah kebahagiaan dan kegembiraan semua orang, jadi aku pikir 'The Golden Spoon' adalah pemirsa yang mencintai kami."

Keduanya juga menyinggung tentang suasana di lokasi syuting. Jung Chae Yeon berkomentar, “Semua orang sangat ceria dan ceria sehingga aku tersenyum dan syuting dengan gembira di lokasi syuting. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku selalu bersyukur bahwa mereka memperlakukan aku dengan nyaman dan ramah.”

Sementara itu Yeonwoo berkomentar, “Berkat fakta bahwa ada banyak aktor yang seumuran di lokasi syuting, kami syuting dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman. Kami bersantai sambil bercanda satu sama lain. Aku juga bersenang-senang bercanda dengan Kim Kang Min, No Sung Eun, Lee Min Jae, Jo Deok Hoe, dan Kim Eun Su selama istirahat dan syuting dengan mereka.” Sedangkan “The Golden Spoon” tayang perdana pada 23 September pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru