Febby Rastanty Bongkar Keseruan Nonton Konser Harry Styles, Ungkap Sempat Dapat 'Cobaan' Ini
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty ceritakan pengalamannya yang tak terduga saat memutuskan nonton konser Harry Styles hingga sempat dapatkan ‘cobaan’ ini, endingnya manis banget.

WowKeren - Febby Rastanty merupakan salah satu artis yang digandeng oleh brand lokal untuk menghadiri acara New York Fashion Week baru-baru ini. Setelah itu, Febby rupanya juga memutuskan untuk lanjut liburan dengan nonton langsung konser Harry Styles. Cerita ini dibagikan oleh Febby seraya mengunggah beberapa video keseruan konser kala itu.

Menariknya, keputusan nonton konser bukan dibuat oleh Febby jauh-jauh hari melainkan dadakan. “Kembali ke salah satu keputusan paling impulsif dalam hidup saya. Datang ke NYC untuk NYFW, berakhir di Konser Harry Styles lol,” seloroh Febby Rastanty di Instagram.

Mulanya Febby mengaku tak yakin akan pergi menonton konser Harry Styles. Ia pun berniat untuk mencurahkan perasaan dan keinginannya tersebut kepada fashion stylist, Wanda Hara.

Bak gayung bersambut, Wanda rupanya bersedia untuk menemani Febby menonton konser Harry Styles. Kesempatan ini pun tak dilewatkan begitu saja. Febby gercep mencari tiket dan beruntungnya masih bisa mendapatkan kursi penonton.

Awalnya setengah-setengah mau nonton, karena gak ada temen nonton. Trus H-2 iseng whatsapp kak wanda, niat hati cuma mau curcol aja bilang pengen nonton harry styles EEHHHH ternyata kak wanda mau dong. langsung cari tiket saat itu juga, langsung beli, untung aja masih ada,” cerita Febby.


Namun perjalanan Febby menonton konser Harry Styles tak berjalan semudah itu. Ia mengaku sempat mendapatkan “cobaan” dimana pesawat yang akan ditumpanginya mengalami delay. Alhasil, kedatangan Febby pun sempat sangat mepet dengan acara konser berlangsung.

Eeh tapi ada aja cobaannya :’) Pesawatku delay belasan jam. Akhirnya baru sampe New York jam 3 sore, jam 6 sampe hotel, jam 8 malam udh nonton konser,” tuturnya.

Namun cerita Febby lantas berakhir dengan manis. Pasalnya semua perjuangan tersebut seolah terbayarkan dengan keseruan dari aksi panggung Harry Styles yang begitu memanjakan mata. Febby bahkan dibuat begitu terpukau dan memberikan sanjungan tingginya.

Ternyata SERUUUU sekaliii dan tidak menyesal sama sekali. Harry is a true performer and i can say that it was one of the best concert i’ve ever attended,” pungkas Febby Rastanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait