Wulan Guritno Pamer Foto Beri Makan Sapi, Penampilannya Malah Jadi Pergunjingan
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno membagikan foto-fotonya sedang memberikan makan pada sapi. Foto tak biasa yang diunggah Wulan ini langsung jadi sorotan, terlebih penampilan aktris 41 tahun ini.

WowKeren - Wulan Guritno jadi perbincangan netizen gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingan ini, Wulan membagikan tiga buah foto tengah memberi makan sapi dengan rumput. Tak ketinggalan, ibunda Shaloom Razade ini memamerkan senyuman manis.

Di kesempatan itu, Wulan tampil kasual memakai kaus hitam dan celana pendek ketat warna abu-abu. Ia pun tampak mengenakan make up seadanya serta mengurai rambut panjangnya yang berwarna cokelat. Terlihat Wulan begitu antusias menyodorkan rumput pada sapi-sapi yang ada di kandang tersebut.

Sementara itu dalam keterangannnya, Wulan menulis caption menarik. " bahagia itu sederhana....... ....." tulis Wulan pada Senin (19/9).


Postingan Wulan langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa bahkan bercanda ingin jadi sapi agar bisa diberi makan oleh Wulan.

"Aku ingin menjadi sapi.." kata Revina VT. "Pengen jadi sapi," sambung akun @sandy***. "Apa aku harus jadi sapi? biar diperhatiin terus sama kamu slebewww," imbuh akun @sebaz***.

Wulan Guritno

Instagram

Selain itu ada juga netizen yang salah fokus menyoroti penampilan tubuh Wulan. Mereka memuji Wulan tetap awet muda dengan penampilan ramping bak seorang gadis padahal kini diketahui sudah berusia 41 tahun.

"Badan nya bagus banget ya," komentar akun @siska***. "Sumpah body nya ngapa bisa kaya gitu ya," ujar akun @bante***. "Mbak Wulan cakep-cakep mainnya di kandang kebo juara ini mah ," ungkap akun @alfa***. "Yg gadiss bner2 nangiss ngeliattnyaa y ampunn," ujar akun @ulfa***. "Devinisi emak2 yg awet muda banget," tambah akun @ayi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait