Nunung Akui Sedih Usai Nonton Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'
Instagram/nunung63.official
Film

Nunung mengaku sempat sedih saat melihat film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Nunung juga memuji para pemain saat memerankan karakter dari anggota Srimulat.

WowKeren - Nunung mengaku sempat menonton film "Srimulat: Hil yang Mustahal"yang tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 lalu. Film itu mengangkat kisah salah satu grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat.

Wanita berusia 59 tahun itu kemudian memuji para pemain yang telah berperan sebagai anggota Srimulat jaman dulu. Menurut Nunung, para pemain berhasil memerankan karakter dengan sangat baik dan hebat.

"Perjuangan mereka saya akuin hebat, kayak yang jadi aku sendiri, aku malah gini 'apa gini ya aku dulu ya?'," ungkap Nunung sambil tertawa dalam kanal YouTube VINDES pada Senin (19/9).

Namun, Desta memiliki pendapat yang berbeda. Desta mengaku sempat sedikit terganggu melihat pemeran yang berusaha untuk mirip dengan tokoh yang mereka perankan. Nunung pun memberikan pembelaan terkait hal itu.

"Beberapa pemain malah gue melihatnya kayak mencoba mirip-miripin banget, malah jadinya ganggu, kalau menurut gue. Karena gue hapal banget Srimulat kayak gimana," tutur Desta.


"Ya mungkin itu dari sutradara sendiri yang kepengin mirip mungkin. Kalau cuma dibikin Srimulat-an biasa mungkin enggak kayak gitu," timpal Nunung. "Ya mungkin enggak begitu banget, tapi mereka berjuang banget, mereka kan ketemu aku dulu, ngobrol dulu, riset."

Meski begitu, Nunung mengaku sedih saat menonton film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Nunung mengaku kembali teringat momen tinggal di dalam satu kamar kos yang dibagi dengan triplek untuk anggota Srimulat.

"Sedih, terus terang aku sedih," jelas Nunung. "Aku kangen momen panggungnya, kangen momen kosnya."

"Kosnya itu di Slipi, dulu satu rumah dipetak-petak, ditutupin triplek-triplek," lanjut Nunung. "Jadi kalau yang udah punya suami, istri 'ah, uh' kita kedengeran."

Nunung juga mengaku kembali bernostalgia saat melihat film tersebut. "Kangen lah, kangen masa dulu waktu nonton (film) Srimulat itu," pungkas Nunung.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru