Febby Rastanty Bongkar Kebaikan Aktor Thailand Mario Maurer Saat Foto Bareng
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty pamer potret manis senyum semringah berdampingan dengan aktor Thailand Mario Maurer, sebut kebaikan yang didapatkannya ini saat meminta foto bersama.

WowKeren - Febby Rastanty belum lama ini berada di Singapura dan berkesempatan menghadiri gala premier serial “The Lord of the Rings: The Rings of Power”. Pada kesempatan itu, Febby sempat bertemu dengan banyak selebriti dari negara lain, termasuk aktor tampan asal Thailand Mario Maurer.

Febby akhirnya memamerkan potret yang diabadikannya dengan Mario Maurer kala itu. Nampak Feby tak hanya membagikan satu namun dua potret sekaligus.

Febby sendiri tampil sangat anggun dan menawan dibalut dress berwarna hitam dengan outer pink menyala. Sementara itu Mario Maurer tampil tampan dan gagah dengan paduan kemeja dan jas putih serta celana hitam. Febby kemudian mengunggah dua potret bersama Mario Maurer serta satu potret lagi dengan selebriti lainnya.

Oh hai @mario_mm38. jadi ini aku berpose dengan mario maurer,” celetuk Febby Rastanty mengawali di Instagram.

Selanjutnya Febby asyik membahas mengenai kebaikan Mario Maurer kepadanya saat berfoto bersama. Febby menyebut Mario Maurer sebagai sosok yang sangat baik dan rendah hati. Bahkan sang aktor bersedia memegang telepon untuk mengabadikan potret bersama mereka meski permintaan foto bareng datang dari Febby Rastanty.


Memintanya untuk berfoto denganku dan dia berbaik hati memegang ponsel untukku,” cerita Febby. “Sehingga terlihat seperti dia yang meminta foto lol cuma bercanda,” selorohnya.

Febby tak lupa menjelaskan jika foto itu mereka abadikan saat menghadiri afterparty dari gala premier “The Rings of Power” di Singapura kala itu. “Jadi ini adalah snapshot dari afterparty #TheRingsOfPower SEA Premiere,” celetuknya.

Unggahan Febby Rastanty dengan cepat digeruduk oleh netizen. Publik ramai dibuat auto iri dengan kesempatan Febby berfoto dengan Mario Maurer hingga reaksi “cemburu” pun sontak menggema. Namun di sisi lain, penampilan cantik Febby tak kalah bikin salfok hingga mengantongi pujian bertubi-tubi.

Aduh kak febby nambah gamon deh saya dari drama bad romeo,” ungkap akun @ni_feb*****. “Huhu iri bgt sihh,” aku @ira*****. “Febby cantik mario ganteng,” sedang puji @nindi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait