Ardhito Pramono Menjelma Jadi Guru Tampan Auto Bikin Enggak Mau Libur Sekolah
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Melalui media sosialnya, Ardhito Pramono membagikan aktivitasnya bersama sinematografer Bagoes Tresna Aji. Menariknya, Ardhito menjelma sebagai sesosok guru dalam proyek baru tersebut.

WowKeren - Penyanyi tampan Ardhito Pramono agaknya tengah menggarap proyek anyar. Melalui media sosialnya, Ardhito membagikan aktivitasnya bersama sinematografer Bagoes Tresna Aji.

Menariknya, Ardhito menjelma sebagai sesosok guru dalam proyek baru tersebut. Ardhito membagikan potretnya mengenakan seragam coklat khas guru sekolah. Tak sendiri, mantan penyiar radio Bambang Gundhul juga sama-sama menjelma menjadi guru bersama Ardhito.

Keduanya tampak tengah berada di pinggir jalan, di dekat sebuah bus. Caption unggahan Ardhito pun dibuat seolah-olah tengah berbicara dengan para siswa SMA yang dibimbingnya.

"Anak anak, darmawisata bulan depan akan di dampingi oleh guru agama kita pak Sukirno dan saya sendiri sebagai wali kelas yang baru magang, pak Pramono," tulis Ardhito. "Jangan lupa yang punya penyakit bawaan, obatnya di bawa. Jangan lupa juga bawa cemilan untuk sepanjang perjalanan kita ke Marauke."

Ardhito Pramono Menjelma Jadi Guru Tampan Auto Bikin Enggak Mau Libur Sekolah

Instagram/@ardhitopramono


Ardhito kemudian menuliskan bahwa mereka akan berhenti di Candi Borobudur selama 2 jam. Ardhito menuliskan kata "2 JAM" dengan huruf kapital.

"Jadi yang punya keperluan bertemu saudara boleh tolong di ingatkan, bahwa kita hanya punya waktu 2 JAM," lanjutnya. "Terimakasih atas perhatian anak anak murid tercinta SMA Sudi Mudeng. Salam hormat, Pramono, S.Pd."

Penampilan tampan Ardhito sebagai seorang guru lantas membuat banyak warganet merasa halu. Bahkan beberapa warganet mengaku tidak mau libur sekolah jika Ardhito menjadi guru mereka.

"KALO GURUNYA GINI W GAMAU ADA LIBUR SEKOLAH," komentar salah satu warganet. "GURUNYA GINI SIHH AKU GAMAU LIBUR," tambah warganet lain.

"Umur 25 tahun balik sekolah lagi cocok kan ya? Soalnya gurunya gini," tulis salah satu warganet. "aaduhh aku rajin masuk kelas sih ini mah," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Artikel Terkait