Nia Ramadhani Disangka Mantap Berhijab Gegara Wajah Mirip Selebgram Cantik Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dikira ikut menghadiri acara launching bisnis terbaru Marissya Icha. Ia disebut tampil berhijab bak barbie hidup, padahal faktanya sosok tersebut adalah selebgram bernama Nisma Bahanan.

WowKeren - Sosok Nia Ramadhani memang kerap mencuri perhatian. Selain karena sempat terlibat masalah hukum, ibu tiga anak ini juga seringkali menjadi sorotan karena gaya berbusananya.

Namun, kali ini ada yang berbeda dari Nia Ramadhani. Netter mengira jika istri Ardi Bakrie itu kini telah memutuskan untuk mantap berhijab. Dugaan itu muncul usai netter melihat video singkat yang diunggah di akun-akun gosip.

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan cantik dengan busana Muslimahnya yang stylish. Ia mengenakan baju dan hijab yang memiliki motif senada, kemudian dipadukan dengan celana putih longgar. Paras kebule-bulean selebgram itu mengingatkan netter dengan Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Disangka Mantap Berhijab Gegara Wajah Mirip Selebgram Cantik Ini

Instagram

Mulai dari kulit putih, hidung mancung serta alis tegasnya. Sekilas jika dilihat oleh netter, perempuan tersebut yang ternyata adalah seorang selebgram disebut mirip dengan Nia Ramadhani. Padahal, faktanya ia adalah seorang selebgram bernama Nisma Bahanan.


Video itu diambil saat event launching kolaborasi antara brand La Sabelle dan Marisya Icha pada Senin (19/9) kemarin. Pesona cantik Nisma Bahanan tak kalah dengan selebriti lainnya yang juga turut hadir. Sebut saja Rebecca Klopper, Tya Ariestya, Cut Meyriska hingga Richa Novisha.

Nia Ramadhani Disangka Mantap Berhijab Gegara Wajah Mirip Selebgram Cantik Ini

Instagram @ramadhaniabakrie/@nismabahanan

Alhasil, netter pun beramai-ramai memberikan komentar seragam dengan mengatakan bahwa Nisma Bahanan adalah Nia Ramadhani. Mereka bahkan mendoakan agar Nia bisa istiqamah dalam berhijab.

"Nia kayak barbie," puji netter. "Nia Ramadhani pakai hijab cantik banget," kata lainnya. "MasyaAllah cantik2 semua apalagi Nia Ramadhani pangling sumpah cantik banget pakai hijab," ucap yang lain salah mengira.

Netter lain pun berusaha untuk menjelaskan jika perempuan yang mengenakan hijab tersebut bukanlah Nia Ramadhani. "Itu bukan Nia, tapi Nisma Bahanan selebgram dia," terang seorang warganet. "Hadeh pdhal beda bgt mukanya! Ya kali ga bisa mastiin itu nia atau bukan!" celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait